home sulsel

Ini Dilakukan Panpel PSM Makassar Antisipasi Over Kapasitas Stadion

Selasa, 14 Maret 2023 - 19:23 WIB
Rakor Panpel PSM Makassar dan Pihak Keamanan di Mapolres Parepare jelang pertandingan melawan Bhayangkara FC. Foto: Sindo Makassar/Andi Mappanyukki
Panitia Pelaksana (Panpel) PSM Makassar bersama pihak keamanan menggelar rapat koordinasi (rakor) jelang laga PSM Makassar menjamu Bhayangkara FC di Stadion Gelora BJ Habibie, Jumat, (17/3/2023) mendatang.

Ada dua poin yang menjadi pembahasan pada rakor kali ini yakni soal kapasitas penonton dan rencana pengamanan di wilayah stadion berada di Kelurahan Lompoe, Kecamanan Bacukiki Kota Parepare itu.

Baca Juga: PSM Makassar Sisa Butuh 5 Poin untuk Kunci Gelar Juara Liga 1

Koordinator Panpel PSM, Ali Gauli Arif mengatakan, berdasarkan keputusan yang diperoleh kompetisi BRI Liga 1 akan berakhir pada 16 April 2023 mendatang.

"Hari ini bicara agak panjang, karena potensi PSM juara ada, laga itu berakhir tanggal 16 April. Sedapat mungkin rakor hari ini sudah mulai dibicarakan soal rencana pengamanan," jelasnya, Selasa (14/3/2023).

Akibat pembatasan kapasitas penonton, Panpel PSM akan mengadakan nonton bareng bersama penonton tidak berkesempatan menyaksikan laga di stadion.

"Kemungkinan besar, mengacu pada kompetisi sebelumnya kita bisa kedatangan tamu (penonton) sampai 20 ribu-an. Tapi karena adanya pembatasan adanya hitungan single seat, jadi yang bisa masuk menonton itu sekira 8 ribu itu menurut dari seat yang ada," terang Uli sapaan akrabnya.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Topik Terkait :
psm makassar
Berita Terkait
Berita Lainnya
berita lainnya