home sulsel

Gerbong Danny-Azhar Kian Solid, PPP dan PDIP Siap Susul PKB Terbitkan B1-KWK

Senin, 05 Agustus 2024 - 10:24 WIB
Gerbong Danny Pomanto-Azhar Arsyad di Pilgub Sulsel kian solid. Dua parpol koalisi, PDIP dan PPP siap menyusul PKB mengeluarkan surat B1-KWK. Foto: Istimewa
Gerbong Danny Pomanto-Azhar Arsyad di Pilgub Sulsel kian solid. Dua parpol koalisi, PDIP dan PPP siap menyusul PKB mengeluarkan surat B1-KWK.

Surat rekomendasi partai politik yang menyatakan dukungan resmi mereka kepada pasangan calon kepala daerah.

Tanpa surat B1-KWK, pasangan calon tidak bisa mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk ikut serta dalam pemilihan.

Wakil Ketua DPD PDI-P Sulsel, Muhammad Iqbal Arifin mengatakan bahwa pihaknya segera menerbitkan surat tersebut sebagai bukti komitmen partai mendukung bakal cagub-cawagub dengan tagline DIA tersebut.

"Kalau PDI Perjuangan sudah pasti. Kita berharap ini bisa solid kedepan dan itu tadi penekanannya kalau bisa segera B1-KWK," kata Iqbal pada sela-sela menghadiri Dinner Bareng Partai Koalisi di kediaman Danny, Minggu, 4 Agustus 2024.

Begitu pula dari PPP. Wakil Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Amir Uskara menegaskan bahwa pihaknya juga sejalan dengan apa yang menjadi harapan pasangan cagub-cawagub ini.

"Saya kira, kalau PPP, dengan kehadirannya di sini sudah bisa dibaca (sejalan)," ujar pria yang juga menjabat Wakil Ketua MPR-RI ini di tempat yang sama.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya