home sulsel

Kereta Api Tabrak Mati Dua Ekor Sapi Milik Warga di Maros

Selasa, 14 Maret 2023 - 21:55 WIB
Kereta Api di Kabupaten Maros menabrak dua ekor sapi di Kelurahan Soreang, Kecamatan Lau, Kabupaten Maros. Foto: Istimewa
Kereta Api yang melaju dari Stasiun Maros menuju Stasiun Garongkong, menabrak mati dua ekor sapi milik warga. Peristiwa yang terjadi di Kelurahan Soreang, Kecamatan Lau, Kabupaten Maros, ini bahkan sempat viral di media sosial.

Saat itu, Kereta api terpaksa berhenti setelah menabrak sapi warga, yang tergeletak mati tepat di tengah jalur.

Perwira Pengawas (Pawas) Polsek Lau, Ipda Ilham membenarkan perihal kejadian itu. Menurutnya, pihak kepolisian telah mengamankan lokasi kejadian termasuk melakukan mediasi antara pemilik ternak dan pihak Balai Kereta api.

Baca Juga: Kereta Api Makassar-Parepare Segera Beroperasi, TP Sebut Bakal Topang Perekonomian

Pasalnya, sesaat setelah kejadian ada banyak warga yang berdatangan di lokasi. Guna menghindari hal yang tidak diinginkan, pihaknya kemudian mempertemukan pengelola kereta api dengan pemilik ternak.

"Memang betul ada laporan terkait kereta api menabrak 2 ekor sapi. Kejadian di Kelurahan Soreang, kami turun memediasi dan saat ini sementara dimediasi oleh Bhabinkamtibmas," terangnya Selasa, (14/3/2023).

Dua ekor sapi yang tertabrak mati oleh kereta api itu diketahui milik Habir (60), warga Balla parang, Kelurahan Soreang.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Topik Terkait :
kereta api
Berita Terkait
Berita Lainnya
berita lainnya