home sulsel

LHD Tidak Maju, Nasdem Usung Suwardi-Selle di Pilkada Soppeng 2024

Senin, 05 Agustus 2024 - 19:42 WIB
Partai Nasdem mengusung Suwardi Haseng-Selle KS Dalle di Pilkada Soppeng 2024. Nasdem mantap mendukung pasangan dari kader Golkar dan Demokrat ini. Foto: Istimewa
Partai Nasdem mengusung Suwardi Haseng-Selle KS Dalle di Pilkada Soppeng 2024. Nasdem mantap mendukung pasangan dari kader Golkar dan Demokrat ini.

Sekretaris DPW Nasdem Sulsel, Syaharuddin Alrif mengatakan partainya yang pertama kali memberikan rekomendasi kepada Suwardi-Selle. Sekali pun kedua figur ini bukan kader internal Nasdem.

"Keputusan DPW Nasdem dan DPP Nasdem sudah memberikan dukungan yang baru pertama kali diterima oleh Pak Suwardi Haseng-Selle. Ini rekomendasi pertama diterima calon bupati dan wakil bupati itu, walaupun kita ketahui Pak Selle adalah kader Demokrat dan Pak Suwardi adalah kader Golkar," kata Syahar saat ditemui di DPRD Sulsel pada Ahad (05/08/2024).

Baca Juga:Appi Ingin Perbaiki Sistem Pemilihan RT/RW yang Disenangi Warganya

Syahar menuturkan, hal itu menunjukkan kematangan dan kedewasaan Partai Nasdem. Dia melihat, partainya tidak melihat harus kader, namun melihat siapa yang punya elektabilitas yang bagus, punya pengalaman dan pengabdian di tengah masyarakat.

"Keputusan itu saya yakin diambil setelah kita rapat bersama dengan DPD Nasdem Soppeng. Saya rasa dua tokoh ini yang berpengalaman, menjadi anggota DPR Provinsi dan keduanya sudah punya pengalaman," ujarnya.

Wakil Ketua DPRD Sulsel ini melanjutkan, paket Suwardi-Selle dianggap bisa melanjutkan kinerja baik dari Andi Kaswadi Razak. Syahar juga optimis pasangan ini mampu memenangkan Pilkada Soppeng 2024.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya