home sulsel

Gerindra Sempurnakan Koalisi AR-Rahman di Pilkada Wajo 2024

Senin, 05 Agustus 2024 - 22:37 WIB
Partai Gerindra menyempurnakan koalisi Andi Rosman-Baso Rahmanuddin (AR-Rahman) di Pilkada Wajo 2024. Dok Istimewa
Partai Gerindra menyempurnakan koalisi Andi Rosman-Baso Rahmanuddin (AR-Rahman) di Pilkada Wajo 2024. Partai milik Prabowo Subianto ini memiliki 8 kursi hasil Pileg 2024 lalu.

Wakil Ketua DPD Gerindra Sulsel, Sultan Tajang mengatakan Andi Rosman dan Baso Rahmanuddin menerima rekomendasi tersebut dari Ketua DPD Gerindra Wajo, Firmansyah Perkesi. Penyerahan itu disaksikan Ketua DPD Gerindra Sulsel, Andi Iwan Darmawan Aras dan sekretarisnya Darmawangsyah Muin.

"Penyerahannya di Fraksi Gerindra DPR RI tadi. Rekomendasinya sudah berpaket, dan telah berbentuk SK pengajuan calon kepala daerah," kata Sultan Tajang saat dihubungi pada Senin (05/08/2024) malam.

Baca Juga:LHD Tidak Maju, Nasdem Usung Suwardi-Selle di Pilkada Soppeng 2024

Sultan mengatakan, Andi Rosman ialah sosok yang paling layak memimpin Kabupaten Wajo ke depan. Apalagi ia didampingi oleh Baso Rahmanuddin yang merupakan Ketua DPD II Golkar Wajo.

"Pasangan ini pro perubahan, Pak Andi Rosman dan Dokter Baso kami lihat sangat pantas dan paling paham mensejahterahkan masyarakat Wajo. Kedua tokoh ini merupakan putra terbaik Wajo," ungkapnya.

Baca Juga:Appi Ingin Perbaiki Sistem Pemilihan RT/RW yang Disenangi Warganya
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya