home sulsel

Tinggalkan Ketua DPD, Golkar Usung Andi Ina-Abustan di Pilkada Barru 2024

Rabu, 07 Agustus 2024 - 20:32 WIB
Bakal calon Bupati Andi Ina Kartika Sari dan wakilnya Abustan, menerima surat rekomendasi dari DPP Golkar untuk bertarung pada Pilkada Barru 2024. Foto: Istimewa
Bakal calon Bupati Andi Ina Kartika Sari dan wakilnya Abustan, menerima surat rekomendasi dari DPP Golkar untuk bertarung pada Pilkada Barru 2024. Rekomendasi tersebut diserahkan langsung oleh Wakil Ketua Umum DPP Golkar, Ahmad Doli Kurnia di Jakarta Rabu pada (07/08/2024) sore.

Andi Ina mengucapkan terima kasih kepada DPP Golkar yang telah mengusung dirinya untuk bertarung di Pilkada Barru bersama calon wakilnya, Abustan.

"Alhamdulillah hari ini mendapat kepercayaan dari Partai DPP Golkar dengan memberikan saya rekomendasi untuk maju di Pilkada Barru bersama wakil saya Pak Abustan," katanya.

Langkah Golkar menyerahkan rekomendasi ke Andi Ina, sekaligus meninggalkan kadernya Mudassir Hasri Gani di Pilkada Barru 2024. Mudassir adalah Ketua DPD II Golkar Barru yang juga maju sebagai Calon Wakil Bupati mendampingi Ulfah Ulfah Nurul Huda.

Baca Juga:DPW dan 24 DPC PKB se-Sulsel Laporkan Lukman Edy ke Polisi

Golkar berhasil mengunci 5 kursi DPRD Barru hasil Pilg 2024 di bawah komando Mudassir. Perolehan ini membuat Andi Ina-Abustan sudah mencukupi syarat untuk bisa mendaftar di KPU.

Abustan merupakan Aparat Sipil Negara (ASN) yang masih tersisa empat tahun dengan jabatan terkahir sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Barru. Tapi ia memilih pensiun dini dan telah memasukkan surat pengajuannya ke Bupati Barru Suardi Saleh terhitung sejak (29/07).
(umi)
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya