home sulsel

Kekuatan Bertambah, Andi Ina-Abustan Amankan Rekomendasi Demokrat di Barru

Kamis, 08 Agustus 2024 - 22:34 WIB
Bakal Calon Bupati Barru, Andi Ina merasa terhormat usai menerima rekomendasi Demokrat di Pilkada Barru. Demokrat hanya punya satu kursi di Barru hasil Pileg 2024. Foto: Istimewa
Partai Demokrat menetapkan tujuh usungan pasangan calon kepala daerah (Cakada) di Pilkada serentak 2024. Penyerahan rekomendasinya diberikan langsung oleh Ketum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Jakarta pada Kamis (08/08/2024) malam.

Salah satunya ialah pasangan Andi Ina Kartika Sari-Abustan di Pilkada Barru. Rekomendasi yang diterima sudah berformat B1.KWK.

Bakal Calon Bupati Barru, Andi Ina merasa terhormat usai menerima rekomendasi Demokrat di Pilkada Barru. Demokrat hanya punya satu kursi di Barru hasil Pileg 2024.

Baca Juga:Total 56 Kursi, Pasangan Sudirman-Fatma Klaim Amankan 7 Parpol di Pilgub 2024

"Alhamdulillah terima kasih kepada Pak Ketum AHY. Saya telah diberikan kepercayaan bersama wakil saya Pak Abustan untuk mengendarai Demokrat di Pilkada Barru," katanya usai menerima rekomendasi.

Andi Ina mengaku, peran Ketua DPD Ni'matullah begitu berpengaruh di DPP. Dia bilang, Ullah terus memperjuangkannya di DPP agar diusung di Pilkada Barru.

"Pak Ni'matullah yang sudah saya anggap sebagai kakak, memberikan saya kesempatan dengan mengusulkan nama saya ke DPP. Insyaallah akan memenangkan Pilkada Barru 2024," tegasnya.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya