home sulsel

Pernah Jadi Tim Prabowo-Gibran, Kanita Ingin Tingkatkan Sektor Pendidikan di Bantaeng

Minggu, 11 Agustus 2024 - 18:23 WIB
Bakal Calon Wakil Bupati Bantaeng, Kanita Marruddani Kahfi. Foto: Istimewa
Aktivis perempuan, Kanita Marruddani Kahfi semakin intens melakukan komunikasi politik dengan Bupati Bantaeng periode 2018-2023, DR Ilham Azikin. Partai Solidaritas Indonesia (PSI) bahkan telah mengeluarkan surat dukungan untuk Ilham Azikin-Kanita Kahfi sebagai pasangan Cakada di Pilkada Bantaeng 2024.

Surat dukungan itu diserahkan langsung oleh ketua umum PSI, Kaesang Pangrarep yang juga merupakan putra bungsu Presiden RI, Joko Widodo. Pasangan DR Ilham Azikin-Kanita Kahfi disebut-sebut sebagai kandidat kuat yang bisa memenangkan Pilkada Bantaeng 2024.

Kanita dalam berbagai kesempatan mengatakan niatnya maju di Pilkada Bantaeng adalah untuk membangun kampung halamannya. Bagi dia, Bantaeng di sektor pendidikan adalah salah satu sektor penting yang perlu dibangun di daerah berjuluk Butta Toa ini. Dia ingin hadir di Bantaeng untuk memperjuangkan agar setiap anak dapat tersentuh pendidikan.

“Saya menginginkan jadi pejuang untuk anak-anak di Kabupaten Bantaeng. Pendidikan adalah fondasi utama dalam membangun masa depan yang lebih baik bagi generasi mendatang. Melalui pendidikan yang berkualitas, kita dapat menciptakan masyarakat yang cerdas, berdaya saing, dan siap menghadapi tantangan global,” kata perempuan yang akrab disapa Acce ini, beberapa waktu lalu.

Baca Juga:NH Sampaikan Alasan Airlangga Hartarto Mundur dari Ketum DPP Golkar

Siapa sebenarnya Kanita Marruddani Kahfi? Berikut ini lima fakta menarik Kanita Kahfi.

1. Perempuan Organisatoris
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya