home sulsel

Azhar Arsyad Sowan ke JK dan Aksa Mahmud Jelang Pendaftaran Pilgub 2024

Selasa, 13 Agustus 2024 - 21:50 WIB
Deng Ical mendampingi Azhar Arsyad sowan ke JK di Jakarta pada Selasa (13/08/2024). Foto: Istimewa
Bakal Calon Wakil Gubernur Sulsel, Azhar Arsyad menemui mantan Wakil Presiden RI ke-10 dan ke-12 Jusuf Kalla (JK). Ia sowan untuk minta restu jelang pendaftaran calon kepala daerah di KPU.

"Tadi ketemu Pak JK di kediaman beliau di Jakarta. Silaturahmi, melapor lah intinya sebagai anak ke orangtua. Orangtua kita di Sulsel kita usahakan didatangi semua," ujar Wakil Ketua DPW PKB Sulsel, Syamsu Rizal pada Selasa (13/08/2024).

Pertemuan itu berlangsung di kediaman JK, di Jalan Brawijaya Raya, Jakarta Selatan, Selasa (13/08/2024) pagi. Silaturahmi ni berlangsung selama satu jam lebih.

Baca Juga:Gerindra & PPP Bisa Koalisi, Pilkada Barru Potensi 3 Poros

Deng Ical sapaannya mengaku JK memberi wejangan ke Azhar jelang maju di Pilgub Sulsel. Meski demikian, dia mengaku tak berhak menerjemahkan pembicaraan dalam pertemuan tersebut.

"Kalau tadi aslinya bapak anak banget. Karena biar bagaimana garis NU nya beliau kuat banget dan Pak Azhar ini representasi NU muda-lah. Pasti ada (wejangan), cuma kita tidak berhak menyimpulkan apa yang beliau sampaikan," ujarnya.

Belum lama ini, Azhar juga sowan kepada Aska Mahmud di Pantai Bosowa. Azhar juga dijadwalkan akan menemui mantan Wakapolri Komisaris Jenderal (Purn) Syafruddin Kambo.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya