home sulsel

Mantap Maju Pilkada Lutim, Isrullah-Usman Kantongi B1-KWK PKB

Kamis, 15 Agustus 2024 - 16:39 WIB
PKB resmi mengusung Isrullah-Usman dengan menyerahkan surat dukungan model B1-KWK kepada duet dengan tagline Beriman Lutim tersebut. Foto: Istimewa
Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menegaskan sikapnya mengusung Isrullah Achmad dan Usman Sadik sebagai bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Luwu Timur (Lutim) pada Pilkada 2024.

PKB resmi mengusung Isrullah-Usman dengan menyerahkan surat dukungan model B1-KWK kepada duet dengan tagline Beriman Lutim tersebut.

Ketua Umum DPP PKB, Muhaimin Iskandar menyerahkan langsung B1-KWK partainya kepada Isrullah Achmad. Acara serah terima berlangsung di kantor DPP PKB, Jakarta, Kamis (15/08/2024).

Baca Juga:Diusung 3 Parpol, Pasangan Isrullah-Usman Bentuk Poros Baru di Pilkada Lutim 2024

Juru Bicara Isrullah-Usman Sadik, Wahyu Maizal mengatakan, momen penyerahan surat B1-KWK ini turut dihadiri Ketua DPW PKB Sulsel Azhar Arsyad dan Ketua DPC PKB Lutim, Eko Wasis Budiarto.

"Alhamdulillah tahapan demi tahapan telah dilalui dan rekom B1-KWK PKB telah di tangan. Insya Allah ini langkah baik untukmemastikan langkah menuju tahap pendaftaran di KPU nantinya," kata Wahyu Maizal dalam keterangan tertulis.

Menurut Wahyu, Cak Imin berpesan kepada seluruh usungan PKB untuk memenangkan pilkada di daerah masing-masing, khususnya paket Beriman di Lutim.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya