home sulsel

Amankan B1KWK PPP, Danny-Azhar Bersyarat Masuk Arena Pilgub Sulsel 2024

Jum'at, 23 Agustus 2024 - 21:03 WIB
Partai Persatuan Pembangunan (PPP) resmi mengusung pasangan Moh Ramdhan “Danny” Pomanto – Azhar Arsyad di Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur (Pilgub) Sulsel 2024. Foto: Istimewa
Partai Persatuan Pembangunan (PPP) resmi mengusung pasangan Moh Ramdhan “Danny” Pomanto – Azhar Arsyad di Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur (Pilgub) Sulsel 2024.

Danny – Azhar mengantongi surat/dokumen model B persetujuan Parpol KWK atau B1KWK, diterima Jumat tadi, 23 Agustus 2024.

Penyerahan surat sakti itu dilaksanakan di kantor DPP PPP, Jakarta, oleh Wakil Ketua Umum PPP, Ermalena ke Danny Pomanto.

Danny Pomanto yang saat ini menjabat Wali Kota Makassar menyambut baik dukungan partai berlambang Ka’bah tersebut. “Kita siap berkompetisi,” tuturnya usai menerima surat B1KWK.

Baca Juga:Koalisi Makin Menguat, Gerindra Berikan Restu kepada Andi Sudirman-Fatmawati

Rekomendasi itu tentu melengkapi syarat yang ditentukan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU). Yang sebelumnya, Danny-Azhar juga telah mengantongi surat B1KWK dari dua partai politik lainnya. Yakni Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

“PPP sudah komitmen bersama kami,” pungkasnya.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya