home sulsel

Dua Siswa SDN Mallaulu Masuk 10 Besar Cabor Atletik Kids O2SN 2024

Jum'at, 23 Agustus 2024 - 21:17 WIB
Dua siswa dari UPT SDN 238 Mallaulu, Alfrida Bara dan Julian Amri Ramadhan berhasil masuk ke dalam peringkat 10 besar Cabor Atletik Kids O2SN tahun 2024. Foto: Istimewa
Dua siswa dari UPT SDN 238 Mallaulu, Alfrida Bara dan Julian Amri Ramadhan, berhasil mengukir prestasi gemilang dengan masuk ke dalam peringkat 10 besar pada Lomba Atletik Kid's Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat nasional tahun 2024.

Kompetisi bergengsi ini berlangsung di Lapangan Atletik PPOP DKI Jakarta pada 19-25 Agustus 2024, diikuti oleh perwakilan dari 34 provinsi di seluruh Indonesia.

Pelatih mereka, Hardianto menyatakan rasa bangganya atas keberhasilan yang diraih oleh Alfrida dan Julian. Menurutnya, pencapaian ini merupakan hasil dari kerja keras dan kerjasama yang baik antara para siswa, pelatih, serta seluruh pihak yang mendukung.

Baca Juga:Sulsel Raih Dua Penghargaan Naker Award Tahun 2024

"Ini adalah pencapaian luar biasa bagi Julian dan Alfrida. Mereka telah bekerja keras, dan kami sangat bangga bisa membawa mereka ke tingkat nasional," ujar Hardianto dengan penuh kebanggaan.

Kepala Sekolah UPT SDN 238 Mallaulu, Jupri juga memberikan apresiasi tinggi terhadap prestasi yang diraih oleh kedua siswanya. Ia juga menyampaikan terima kasih kepada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Luwu Timur yang terus mendukung mulai dari tingkat kabupaten hingga nasional.

Baca Juga:12 Petinju Sulsel Siap Berlaga di PON XXI Aceh-Sumut 2024
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya