home sulsel

Mimisan Berkali-kali, Korban Bullying di Gowa Jalani Pemeriksaan Intensif

Kamis, 29 Agustus 2024 - 18:13 WIB
Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan ketika berkunjung ke SMPN 3 Sungguminasa, mencari tahu kebenaran terkait kasus bullying. Foto: SINDO Makassar/Herni Amir
Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan menginstruksikan pemeriksaan lanjutan dan secara menyeluruh dilakukan kepada A korban bullying yang terjadi di SMP 3 Sungguminasa.

Hal ini untuk menghindari kondisi kesehatan yang tidak diinginkan terhadap diri korban. Apalagi korban diketahui sempat mengalami mimisan beberapa kali.

"Setelah dua minggu kejadian sempat mimisan. Terakhir hari Minggu (25/8) kemarin masih sempat mimisan. Ini mau dilakukan CT Scan di rumah sakit,"ungkap Reskia ibu korban, Kamis (29/8).

Kejadian sendiri diketahui terjadi pada 12 Agustus lalu. Di mana Y pelaku dan A yang merupakan korban sama-sama siswa kelas 8 G. Perkelahian terjadi setelah hadirnya provokator R yang merupakan siswa kelas 8J. R inilah yang kemudian mengarahkan keduanya untuk melakukan perkelahian di kelasnya.

Reskia sendiri mengaku, kejadian tersebut diketahuinya saat dirinya dipanggil oleh pihak sekolah untuk mengkonfirmasi kejadian itu.

Baca juga: Cek Dugaan Bullying Siswa SMP di Gowa, Adnan Minta Pengawasan Sekolah Diperketat

Sementara video penyiksaan anaknya, diketahui pada Sabtu (24/8) lalu.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya