home sulsel

PKB Tunjuk Fauzi Andi Wawo Jabat Waka DPRD Sulsel, Zulfikar Ketua Fraksi

Minggu, 01 September 2024 - 16:41 WIB
Teka teki Wakil Ketua (Waka) DPRD Sulsel periode 2024-2029 dari PKB akhirnya terjawab. Fauzi Andi Wawo yang akan diberikan amanah tersebut. Foto: Istimewa
Teka teki Wakil Ketua (Waka) DPRD Sulsel periode 2024-2029 dari PKB akhirnya terjawab. Fauzi Andi Wawo yang akan diberikan amanah tersebut.

Ketua DPW PKB Sulsel, Azhar Arsyad mengatakan DPP telah memutuskan nama Fauzi sebagai Calon Waka DPRD Sulsel dari partainya. Keputusan itu sudah ditetapkan dalam surat keputusan (SK).

"Iya, SKnya sudah ada. DPP memberikan amanah itu kepada Uci (Fauzi Andi Wawo)," kata Azhar saat dihubungi Sindo Makassar pada Ahad (01/09/2024).

Adapun Zulfikar Limolang akan diamanahkan sebagai Ketua Fraksi PKB DPRD Sulsel. Kedua nama ini Bersama Anwar Purnomo memang diusulkan DPW ke DPP sebagai calon pimpinan.

"Sementara Zulfikar sebagai ketua fraksi. Ini sudah ditetapkan oleh DPP," ujar Azhar yang juga Bakal Calon Wakil Gubernur Sulsel.

Baca Juga:Relawan Gerakan 3M Galang Pemuda & Masyatakat Toraja Dukung Appi-Aliyah

Azhar melanjutkan, dipilihnya Fauzi Andi Wawo sebagai Calon Waka DPRD Sulsel dengan berbagai pertimbangan. Salah satunya karena berstatus petahana di parlemen.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya