home sulsel

Zulham Arief Dorong Calon Pemimpin Takalar Siapkan Program Beasiswa

Selasa, 03 September 2024 - 09:26 WIB
Tokoh pemuda Kabupaten Takalar, Zulham Arief. Foto: Istimewa
Tokoh pemuda Kabupaten Takalar, Zulham Arief berharap seluruh calon bupati dan wakil menyiapkan program beasiswa untuk mahasiswa dan siswa.

Menurutnya, siapapun yang terpilih baik dari pasangan H. Mohammada Firdaus Daeng Manye - Hengky Yasin, atau pasangan Syamsari Kitta dan Natsir Ibrahim, pendidikan Kabupaten Takalar saatnya sudah maju.

"Saya berharap empat calon pemimpin di Takalar bisa mewujudkan aspirasi kami sebagai pemuda dan pelajar untuk kemajuan pendidikan berupa beasiswa siswa dan mahasiswa asal Takalar. Baik bersekolah di Takalar sendiri, maupun menimbah ilmu di luar Takalar," kata Zulham, Selasa, 3 September 2024.

Baca Juga:Total Kekayaan Paslon di Pilgub Sulsel, Sudirman Sulaiman Paling Sedikit

Sekretaris AMPG Sulsel ini menjelaskan, beasiswa merupakan kebutuhan mendesak para pelajar. Hal tersebut didapatkan saat Tim Zulham Arief turun ke masyarakat menyerap aspirasi.

"Selama kami jalan, adik-adik mahasiswa dan aktivis bersuara akan hal itu. Karena semakin kesini biaya kuliah di perguruan tinggi mahal," ungkapnya.

Tak sampai disitu, Alumni Fakultas Hukum Unhas ini turut mengungkapkan, pendidikan maju bisa meningkatkan Indeks Pertumbuhan Manusia (IPM) Kabutaen Takalar.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya