home sulsel

TMMD 2025, Pj Bupati Usul Perbaikan Akses Penghubung Bulupoddo dan Sinjai Barat

Selasa, 03 September 2024 - 14:47 WIB
TMMD tahun 2025 direncanakan kembali digelar Kodam XIV Hasanuddin melalui Komando Distrik Militer (Kodim) 1424 Sinjai di Bumi Panrita Kitta julukan daerah kabupaten Sinjai. Foto: Istimewa
Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) tahun 2025 direncanakan kembali digelar Kodam XIV Hasanuddin melalui Komando Distrik Militer (Kodim) 1424 Sinjai di Bumi Panrita Kitta julukan daerah kabupaten Sinjai.

Demikian diungkapkan Dandim 1424 Sinjai Letkol (Arm) Dian Akhmad Arifandi dalam pertemuan bersama Penjabat (Pj) Bupati Sinjai, T.R Fahsul Falah beserta jajarannya di Command Center pada Selasa (03/09/2024).

Dandim 1424 Sinjai Letkol (Arm), Dian Akhmad Arifandi membeberkan TMMD 2025 yang dijadwalkan di kabupaten Sinjai rencananya dilaksanakan pada Januari mendatang.

“Dijadwalkan Januari 2025 dan ini sudah dikonsultasikan dan di ACC Kodam XIV Hasanuddin,” ungkapnya.

Baca Juga:Harumkan Nama Indonesia, Putra Bupati Maros Juara Berkuda Memanah di Prancis

Terkait kegiatan yang akan dilaksanakan, perwira menengah di kemiliteran ini mengungkapkan sama dengan jenis kegiatan TMMD yang dilaksanakan sebelumnya, lebih kepada perbaikan akses jalan atau pelebaran jalan.

Selain itu juga akan digelar perbaikan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) atau bedah rumah warga dan kegiatan sosial lainnya yang menunjang program TMMD dan dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya