home sulsel

Kemenpora Gelar Pelatihan Penguatan Organisasi Pemuda di Sulsel

Rabu, 04 September 2024 - 16:13 WIB
Peserta pelatihan penguatan organisasi berfoto bersama di sela-sela kegiatan. Foto: SINDO Makassar/Najmi S Limonu
Puluhan pemuda dan mahasiswa di Sulsel mengikuti pelatihan penguatan Organisasi Kemahasiswaa dalam Mendorong Percepatan Pembangunan Berkelanjutan (SDG'S) di Indonesia yang digelar Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia di hotel Harper, Rabu (4/9/2024).

Deputi Bidang Pemberdayaan Pemuda Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesa Asrorun Ni'am Sholeh, turut mengapresiasi kegiatan tersebut.

Meski tidak bisa menghadiri secara langsung, namun Asrorun menyempatkan diri hadir melalui zoom meeting sekaligus memberikan sambutan secara langsung.

Dalam sambutannya, Asrorun menjelaskan bahwa sudah saatnya peran pemuda dan mahasiswa terlibat dalam percepatan pembangunan di Indonesia.

"Pemuda diharapkan bisa terlibat langsung mendiskusikan isu-isu strategis dalam pembangunan pemuda Indonesia, dengan mengangkat tema isu pendidikan, kesehatan, lingkungan dan green ekonomi untuk jangka panjangnya," jelasnya.

Asrorun juga memberikan apresiasi kegiatan

ini. Ia berharap, kegiatan ini mampu menimbulkan komitmen dan menjalin kerja sama antar pemuda, supaya bisa membuka komunikasi antar pemuda.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya