home sulsel

Satu-Satunya di Sulsel, Bawaslu Lutim Raih Penghargaan Informasi Publik 2024

Jum'at, 06 September 2024 - 15:02 WIB
Bawaslu Kabupaten Luwu Timur mencatatkan prestasi membanggakan dengan meraih predikat "informatif" dalam Anugerah Keterbukaan Informasi Publik Bawaslu tahun 2024. Foto: Istimewa
Bawaslu Kabupaten Luwu Timur mencatatkan prestasi membanggakan dengan meraih predikat "informatif" dalam Anugerah Keterbukaan Informasi Publik Bawaslu tahun 2024.

Penghargaan ini tidak hanya menegaskan komitmen Bawaslu Luwu Timur dalam keterbukaan informasi. Tetapi juga menjadikannya sebagai satu-satunya Bawaslu Kabupaten/Kota di Sulawesi Selatan yang berhasil meraih penghargaan bergengsi ini.

Baca Juga:Alasan Hanura Dukung Appi-Aliyah: Elektabilitas Tertinggi dan Paling Diinginkan Warga

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Ketua Bawaslu Luwu Timur, Pawennari dalam acara Rakornas Data dan Informasi Bawaslu Tahun 2024 yang diselenggarakan oleh Bawaslu RI di Banten pada Rabu hingga Kamis, 4-5 September 2024.

Dengan pencapaian ini, Bawaslu Luwu Timur masuk dalam jajaran lima besar Bawaslu Kabupaten/Kota terbaik se-Indonesia yang memperoleh predikat informatif.

Penghargaan ini semakin mengukuhkan komitmen Bawaslu Luwu Timur terhadap transparansi dan keterbukaan informasi publik, sebuah nilai yang sangat penting dalam konteks penyelenggaraan Pilkada 2024.

Baca Juga:Kapolres Luwu Timur Jaga Kesejukan dan Stabilitas Jelang Pilkada 2024
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya