home sulsel

Kepala Dinas PUTRPP Maros jadi Cawabup Gantikan Suhartina di Pilkada 2024

Minggu, 08 September 2024 - 22:03 WIB
Bakal Cawabup Maros, Andi Muetazim Mansyur. Foto: Istimewa
Pasca KPU Maros menggugurkan Suhartina Bohari sebagai Calon Wakil Bupati (Cawabup) Maros berpasangan dengan Chaidir Syam karena hasil pemeriksaan Kesehatan tercatat Tidak Memenuhi Syarat (TMS).

Maka dipastikan Bakal Calon Wakil Bupati Maros, Suhartina Bohari tak akan mendapingi Chaidir Syam dalam Pilkada mendatang. Chaidir Syam bahkan diminta untuk mencari pengganti Pasangan Calon Wakil Bupati Maros.

Hanya selang sehari pasca KPU Maros meminta Pihak Chaidir Syam mencari pengganti Suhartina Bohari sebagai Pasangan Calon Wakil Bupati Maros. Chaidir Syam hampir dipastikan sudah mendapatkan pengganti Calon Wakil Bupati yang akan mendampinginya di Pilkada Maros periode ini.

Beberapa nama sempat mencuat dalam bursa pemilihan. Hanya saja pilihan akhirnya jatuh pada salah seorang birokrat Kabupaten Maros.

Baca Juga:Suhartina Bohari TMS Hasil Tes Kesehatan, KPU Maros Minta Chaidir Ganti Pasangan

Ketua Tim Kampanye Hati Kita Makin Keren, Marjan Massere mengatakan, nama Kepala Dinas Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Tata Ruang, Perhubungan dan Pertanahan (PUTRPP) Kabupaten Maros, Andi Muetazim Mansyur mencuat untuk disandingkan dengan Chaidir Syam.

Dia dipastikan akan menggantikan posisi Suhartina Bohari sebagai bakal calon wakil bupati mendampingi Chaidir Syam di Pilkada mendatang.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya