home sulsel

Mesin Koalisi Parpol Mulai Bergerak Massif Tingkatkan Elektoral IAKan

Selasa, 10 September 2024 - 11:32 WIB
Mesin koalisi partai politik pasangan Ilham Azikin-Kanita Kahfi mulai bergerak secara massif. Foto: Istimewa
Mesin koalisi partai politik pasangan Ilham Azikin-Kanita Kahfi mulai bergerak secara massif. Struktur jaringan partai koalisi akan agresif menggalang kekuatan untuk meningkatkan elektoral paket dengan tagline IAKan.

"Kita akan sangat agresif di lapangan hingga hari pemilihan. Muara dari semua pergerakan kami adalah peningkatan elektoral pasangan Cabup IAKan," kata Ketua Koalisi Partai Politik IAKan, Muh Asri.

Legislator PKB Bantaeng ini mengatakan, pergerakan partai-partai koalisi akan dilakukan secara Terstruktur, Sistematis dan Massif (TSM), untuk menggalang pemilih. Dia menyebut, mesin partai ini tidak hanya menggerakkan Caleg terpilih saja, tetapi semua pihak yang masuk dalam DPT Pileg 2024, lalu.

"Kita ini terdiri dari 16 anggota DPRD. Mereka akan menjadi pendobrak di lapangan. Tetapi bukan hanya itu saja, semua infrastruktur partai juga akan bergerak secara massif dan satu komando," ujar Asri.

Baca Juga:PKS dan Gerindra Tegaskan Komitmen Menangkan Andi-Fatmawati di Pilgub Sulsel

Asri melanjutkan, enam partai politik yang bergabung dalam koalisi ini tidak akan setengah-setengah memenagkan pasangan IAKan. Dia menyebut, partai-partai politik ini sangat mencintai pasangan Cabup ini dan akan mengantar pasangan ini ke pintu gerbang kemenangan.

"Kami tidak hanya akan mengantar sampai di KPU. Kita akan terus bersama-sama menjemput kemenangan," paparnya.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya