home sulsel

Andalan Hati Lakukan Pemerataan Sumber Daya Ekonomi di Seluruh Wilayah Sulsel

Rabu, 11 September 2024 - 12:05 WIB
Ketua Bappilu DPD Demokrat Sulsel, Andi Januar Jaury Dharwis. Foto: Istimewa
Ketua Bappilu DPD Demokrat Sulsel, Andi Januar Jaury Dharwis mengatakan partainya memiliki kalkulasi tersendiri atas upaya untuk terlibat dan berkontribusi secara politik di pemerintahan. Sebagaimana semboyan Partai Demokrat, harapan rakyat perjuangan Demokrat.

Andi Januar menuturkan, demi berjuang untuk rakyat, Demokrat harus memastikan terlibat dalam terbentuknya pemerintahan daerah khususnya jabatan politik gubernur dan wakil gubernur.

"Salah satu unsur penyelenggara pemerintah daerah ini merupakan pengambil kebijakan utama yang tercipta dari proses demokrasi, dimana partai Demokrat mengusungnya," kata Andi Januar.

Akhirnya pada kontestasi pemilihan kepala daerah tingkat regional Sulawesi Selatan kali ini, Partai Demokrat mengusung Andi Sudirman Sulaiman dan Fatmawati Rusdi yang dikenal dengan akronim Andalan Hati.

"Usungan Demokrat kepada paslon Andalan Hati ini menunjukkan sebuah sikap serta reference kepada publik yang bermuatan jaminan serta garansi atas komitmen kinerja Andalan Hati saat kelak dipercayakan sebagai gubernur dan wakil gubernur provinsi Sulawesi Selatan," tuturnya.

Baca Juga:Diinginkan Mayoritas Pengurus, Irwan Hasan Jabat Ketua Fraksi PPP DPRD Makassar

Andi Januar menuturkan, salah satu komitmen Andalan Hati yang terhubung dengan harapan Demokrat ini adalah kebijakan pemerataan pertumbuhan ekonomi di seluruh Sulawesi Selatan.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya