home sulsel

Gerak Cepat Penuhi Kebutuhan Masyarakat & Industri, Pertamina Kirim 320 KL BBM ke Bone

Kamis, 12 September 2024 - 18:06 WIB
Pertamina telah mengirimkan BBM ke Bone pada Rabu (11/9) malam. Tidak tanggung-tanggung, total 320 kiloliter alias KL BBM dengan ragam varian. Foto/Dok Pertamina
Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi terus distribusi BBM berjalan lancar untuk memenuhi kebutuhan masyarakat dan industri di Sulawesi Selatan (Sulsel).

Area Manager Communication Relation & CSR Pertamina Patra Niaga Regional Sulawesi, Fahrougi Andriani Sumampouw, mengungkapkan pihaknya telah mengirimkan BBM ke Bone pada Rabu (11/9) malam. Tidak tanggung-tanggung, total 320 kiloliter alias KL BBM dengan ragam varian.

"Kami terus mengupayakan pengiriman BBM secepatnya, khususnya di Kabupaten Bone. Kami mengirimkan 20 mobil tangki yang membawa Pertalite, Solar, dan Pertamax sebanyak 320 kilo liter," ujar dia, dalam keterangan persnya, Kamis (12/9/2024).

Pertamina bergerak cepat dengan pengawalan kepolisian untuk menghindari kemacetan, sehingga truk tangki BBM dapat segera tiba di seluruh SPBU di wilayah Kabupaten Bone.

"Semalam kami kirimkan BBM dengan pengawalan kepolisian untuk menghindari jalur macet. Alhamdulillah, BBM telah tiba di seluruh SPBU di Kabupaten Bone," ungkap Fahrougi.

Beberapa waktu lalu, truk mengalami kecelakaan di wilayah Tompo Ladang, Dusun Posso, Desa Padaelo, Kecamatan Mallawa, Kabupaten Maros, akibat perbaikan jalan. Hal ini menghambat kendaraan, terutama roda empat, dari arah Makassar ke Bone dan sebaliknya.

Pertamina terus berkomitmen untuk melayani kebutuhan energi masyarakat dengan bekerjasama dengan berbagai pihak terkait.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya