home sulsel

Rumah Masa Kini Ala Skandinavia Hadir di Kabupaten Gowa

Kamis, 12 September 2024 - 19:33 WIB
Pembangunan infrastruktur dan perumahan di Kabupaten Gowa kian meningkat. Termasuk hadirnya Perumahan Golden Andi Tonro Residence. Foto: Istimewa
Pembangunan infrastruktur dan perumahan di Kabupaten Gowa kian meningkat. Termasuk hadirnya Perumahan Golden Andi Tonro Residence yang mengusung tema rumah masa kini ala Skandanavia di Kecamatan Somba Opu.

Saat ini tidak mudah untuk mencari rumah di Kecamatan Somba Opu yang menawarkan fasilitas lengkap dengan harga di kisaran Rp400 jutaan saja.

Baca Juga: PHRI Sulsel Gandeng PT Sani Galesong Jaya Bangun Perumahan Karyawan Hotel & Restoran

Padahal kawasan Jalan Andi Tonro terus menjadi incaran banyak orang, lantaran lokasinya yang terbilang strategis, dan identik dengan kawasan hunian yang dekat dengan lokasi perkantoran dan pemerintahan.

Tepatnya Kamis (12/09/2024) Perumahan Golden Andi Tonro Residence resmi dilaunching untuk memenuhi kebutuhan rumah masyarakat di wilayah Kabupaten Gowa.

Pengembang menyebut, launching ini sebagai sosialisasi bagi calon pembeli dan beberapa agent property terkait harga dan elemen dari perumahan ini.

Selain agen property, menariknya kegiatan launching ini turut disaksikan Pemerintah setempat yaitu Camat Somba Opu dan pihak Perbankan untuk mendukung pembangunan perumahan ini.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya