home sulsel

Jawab Isu Penjegalan, Chaidir Syam Malah Puji Suhartina Bohari

Selasa, 17 September 2024 - 21:23 WIB
Bupati Maros AS Chaidir Syam membantah isu keretakan hubungan antara dirinya dengan Suhartina Bohari. Foto: SINDO Makassar/Najmi S Limonu
Isu keretakan hubungan antara AS Chaidir Syam dengan Suhartina Bohari mencuat ke permukaan. Isu ini muncul setelah KPU Maros menyatakan Suhartina Tidak Memenuhi Syarat (TMS) sebagai Calon Wakil Bupati Maros.

Menampik isu tersebut, Chaidir Syam tampil di depan publik memuji kinerja Suhartina Bohari selaku Wakil Bupati Maros yang selama ini setia mendampinginya di pemerintahan.

Bagi Chaidir, Suhartina adalah sosok yang luar biasa, tegas dan loyal dalam melaksanakan tugasnya.

Hal itulah yang membuat Chaidir tak berpaling memilih orang lain menjadi Wakil Bupati, hingga akhirnya gugur oleh aturan KPU pada tes kesehatan.

"Saya harus sampaikan bahwa apa yang terjadi pada kami bedua adalah hal yang membuat kami sangat terkejut dan terpukul," kata Chaidir saat kepada awak media saat menghadiri kegiatan PGRI di Tompobulu, Selasa (17/9/2024).

Baca juga: Suhartina Bohari TMS Hasil Tes Kesehatan, KPU Maros Minta Chaidir Ganti Pasangan

Menurutnya, begitu banyak program pembangunan yang telah ditunaikan bersama, hingga semua berjalan sukses dengan kehadiran Suhartina, termasuk prestasi yang telah ditorehkan Pemkab Maros.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya