home sulsel

Pasangan Danny-Azhar Silaturahmi dengan DDI Sulsel, Terima Banyak Nasihat

Rabu, 18 September 2024 - 17:34 WIB
PW DDI Sulsel menerima kunjungan silaturahmi Pasangan Danny Pomanto dan Azhar Arsyad di kantornya Jalan AP Pettarani pada Rabu (18/09/2024). Foto: Istimewa
Pengurus Wilayah Darud Da'wah Wal Irsyad (DDI) Sulsel menerima kunjungan silaturahmi Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, Moh Ramdhan "Danny" Pomanto dan Azhar Arsyad di kantornya di Komplek Business Centre III, Jalan AP Pettarani pada Rabu (18/09/2024).

Danny mengucapkan terima kasih kepada Pimpinan DDI karena telah menerima dirinya untuk sowan dan meminta nasihat. Ia mengaku butuh banyak masukan dari berbagai pihak, termasuk ormas keagamaan.

"Kemarin kami di Muhammadiyah, hari ini silaturahmi ke DDI juga untuk meminta nasihat. Karena semakin banyak nasihat akan menjadi bekal bagi kami untuk bertarung, karena kami tidak bisa bertarung berdua saja," katanya.

Baca Juga:Hanura dan PAN Bentuk Fraksi Harapan di DPRD Sulsel, Irfan AB jadi Ketua

"Kami tidak bisa bertarung hanya sekelompok orang, tapi dibutuhkan penguatan kepada kami terutama penguatan dalam sisi keagamaan. Karena kami bertarung dengan penuh kekurangan, dengan nasihat dari beliau-beliau merupakan bekal kami untuk bisa lebih tangguh di dalam pertarungan," sambungnya.

Danny menuturkan, selama perjalanan politikna dikelilingi orang-orang cerdas, sehingga punya banyak ilmu untuk membangun daerah yang bergerak berdasarkan Al-Qur'an.

"Saya kira ciri khas dari pengalaman politik dan orang yang bergabung di perjuangan kami adalah orang-orang yang cerdas. Cerdas melihat keadaan, cerdas melihat masa depan, cerdas melihat situasi dan cerdas melihat bagaimana yang dibutuhkan daerah untuk pemimpin ke depannya," tuturnya.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya