home sulsel

Video Puspawati Husler yang Mengharukan, Netizen Dukung Penuh Ibas-Puspa di Pilkada 2024

Kamis, 19 September 2024 - 15:32 WIB
Dalam video tersebut, Puspawati mengenang kebersamaannya dengan almarhum Thoriq Husler, mantan Bupati Luwu Timur yang wafat pada tahun 2020. Foto: Istimewa
Sebuah video berdurasi 1 menit 22 detik yang beredar di Facebook, menampilkan pernyataan Puspawati Husler saat mengunjungi tim pemenangan dan relawan Irwan Bachri Syam (IBAS) dan Puspawati Husler (PUSPA) dalam persiapan Pilkada Luwu Timur 2024.

Video tersebut mendapat respon hangat dari para netizen. Tak sedikit dari mereka terharu atas ungkapan nostalgia Puspawati, yang kini kembali berjuang tanpa almarhum suaminya, Muh Thoriq Husler.

Dalam video tersebut, Puspawati mengenang kebersamaannya dengan almarhum Thoriq Husler, mantan Bupati Luwu Timur yang wafat pada tahun 2020.

“Saya mau bernostalgia, kemarin kurang lebih tiga setengah tahun yang lalu, masih terngiang di telinga saya, masih membekas di hati saya. Saat itu saya datang bersama almarhum suami saya, Thoriq Husler. Suami saya datang menyapa dari desa sampai ke lorong-lorong dengan tujuan yang sama, bagaimana kita bisa menang,” tutur Puspa pada video tersebut.

Namun kini, Puspawati kembali tanpa kehadiran sang suami. “Tapi hari ini saya datang sendiri, tidak bersama lagi dengan almarhum, tetapi saya bersama dinda saya, Irwan Bachri Syam, untuk berjuang lagi membangun Luwu Timur. Semoga apa yang kita inginkan bersama bisa terwujud di tanggal 27 November 2024,” ujar Puspa.

Baca Juga:Ketum KKLR Dukung Andi Sudirman, Sulsel Butuh Pemimpin Amanah

Tak ayal, pernyataan tersebut memicu gelombang dukungan dari para netizen. Akun Facebook bernama Nevi Apryantika Liusvia berkomentar, “Sehat selalu Mama Aji… kami siap dukung & siap berjuang bersama Mama Aji & Pak Ibas.”
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya