home sulsel

Militan Adnan-Kio Ramai-ramai Dukung Hati Damai di Pilkada Gowa

Minggu, 22 September 2024 - 20:43 WIB
Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Gowa, Husniah Talenrang - Darmawangsyah Muin (Hati Damai), kembali mendapat amunisi dukungan di Pilkada. Foto: Istimewa
Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Gowa, Husniah Talenrang - Darmawangsyah Muin (Hati Damai), kembali mendapat amunisi dukungan di Pilkada. Dukungan itu datang dari sejumlah tokoh masyarakat militan Adnan Purichta Ichsan - Abdul Rauf Malaggani Krg Kio (Adnan - Kio) Jilid I dan Jilid II.

Mereka adalah H Amir Daeng Sila, Abd Razak Dg Lewa dan Kaharuddin Muji. Ketiganya merupakan tokoh berpengaruh dan memiliki basis massa di Kabupaten Gowa.

Baca Juga: Amir Uskara Siap Kunjungi 167 Kelurahan/Desa saat Tahapan Kampanye di Gowa

H Amir Daeng Sila mengaku jika seluruh militan Adnan-Kio akan bersatu memenangkan Husniah - Darmawangsyah di Pilkada. Bahkan dirinya mengaku akan all out berjuang bersama Hati Damai.

"Insyaallah, militan Adnan - Kio di Pilkada lalu, akan berkolaborasi di Pilkada Gowa 2024 untuk memenangkan Husniah Talenrang dan Darmawangsyah Muin," ungkap H Amir Daeng Sila, Minggu (22/9/2024).

Penegasan dukungannya ke Paslon Hati Damai di Pilkada Gowa 2024 bukan sekadar isapan jempol. Amir Daeng Sila mengaku dirinya akan terus menggalang dukungan kepada seluruh kawan seperjuangannya saat bersama mendukung pasangan Adnan - Kio jilid I dan jilid II.

"Seluruh keluarga dan kerabat, kawan seperjuangan yang ada di barisan Adnan - Kio akan solid memenangkan Paslon Hati Damai di perhelatan Pilkada Gowa 2024. Dan pastinya saya optimis Hati Damai akan menjadi pemenang," jelas anggota DPRD Gowa ini.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya