Amir Uskara Siap Kunjungi 167 Kelurahan/Desa saat Tahapan Kampanye di Gowa

Tim Sindomakassar
Minggu, 22 Sep 2024 18:14
Amir Uskara Siap Kunjungi 167 Kelurahan/Desa saat Tahapan Kampanye di Gowa
Calon Bupati Gowa, Amir Uskara memastikan bakal mengunjungi 167 kelurahan/desa di Kabupaten Gowa saat tahapan kampanye. Foto: Istimewa
Comment
Share
GOWA - Calon Bupati Gowa, Amir Uskara memastikan bakal mengunjungi 167 kelurahan/desa di Kabupaten Gowa saat tahapan kampanye.

Sejauh ini memang, Amir belum maksimal turun ke masyarakat untuk melakukan sosialisasi. Ia masih sibuk di Jakarta untuk menyelesaikan masa tugasnya sebagai Wakil Ketua MPR RI.

"InsyaAllah, saya pastikan akan mengunjungi 167 kelurahan/desa yang di Kabupaten Gowa. Kita ingin mendengarkan apa yang dibutuhkan masyarakat," kata Amir.



Saat ini, Calon Wakil Bupati Gowa, Irma Haeruddin yang terus jalan melakukan sosialiasi ke lapangan. Saling kerja sama ini, terus menempatkan pasangan ini berada di posisi teratas survei.

"Para relawan sangat senang dengan paket yang ada. Ibu Irma menutup ruang elektoral di daerah dimana saya tidak dominan di sana," ujar Amir.

Irma Haeruddin merupakan mantan Anggota DPRD Gowa tiga periode. Ia memiliki basis massa yang jelas yang bisa mengangkat elektoral pasangan Aurama'.

Pasangan Amir Uskara-Irmawati Haeruddin yang diusung oleh lima pasrtai yakni PPP, Nasdem, PKB, Buruh dan Gelora.
(UMI)
Berita Terkait
Berita Terbaru