home sulsel

Pasar Murah di Kabupaten Bone Diserbu Warga Jelang Ramadan

Minggu, 19 Maret 2023 - 21:49 WIB
Bupati Bone A Fahsar M Padjalangi saat menghadiri Kegiatan Pasar Murah Terpadu jelang Ramadan. Foto: Sindo Makassar/Justang Muhammad
Pemerintah Kabupaten Bone, menggelar Pasar Murah Terpadu yang dipusatkan di Lapangan Merdeka Watampone, Kota Watampone, Kabupaten Bone, Minggu - Senin (19-20/3/2023).

Kegiatan Pemerintah Kabupaten Bone melalui Dinas Perdagangan bekerjasama dengan TPID, BUMN, BUMD, BMPD, dan FKMD.

Baca Juga: Kendalikan Inflasi, Pemkab Lutim-Bulog Palopo Gelar Pasar Murah di Tomoni

Bupati Bone A Fahsar M Padjalangi, menuturkan pelaksanaan Pasar Murah Terpadu untuk membuat stabilitas harga bahan pokok dan pengendalian inflasi menjelang Bulan Suci Ramadan 1444 /H 2023 M.

Tak hanya itu, pelaksanaan Pasar Murah Terpadu di beberapa kecamatan sebagai bagian dari menyemarakkan Peringatan Hari Jadi Bone Ke-693.

"Semoga dengan terlaksananya Pasar Murah Terpadu untuk membantu daya beli masyarakat luas dalam menghadapi Bulan Romadhon," kata Bupati Bone.

"Terimakasih juga kepada pihak panitia dan distributor atas partisipasi dalam acara ini, ini adalah upaya yang terbaik dalam pengendalian inflasi apalagi kabupaten Bone masuk 10 besar daerah di Indonesia yang dapat mengendalikan Inflasi," kata Fahsar.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Topik Terkait :
ramadan pasar murah pemkab bone
Berita Terkait
Berita Lainnya
berita lainnya