Kendalikan Inflasi, Pemkab Lutim-Bulog Palopo Gelar Pasar Murah di Tomoni

fitra budin
Senin, 13 Mar 2023 19:11
Kendalikan Inflasi, Pemkab Lutim-Bulog Palopo Gelar Pasar Murah di Tomoni
Pemkab Lutim bersama Bulog Palopo menggelar pasar murah bertempat di Panggung Upacara Kecamatan Tomoni, Senin (13/03/2023). Foto/Fitra Budin
Comment
Share
LUWU TIMUR - Pemerintah Kabupaten Luwu Timur (Pemkab Lutim) melalui Dinas Perdagangan Koperasi Perindustrian dan UKM (Dagkoprinum) bekerjasama Bulog Subdivre Palopo menggelar pasar murah bertempat di Panggung Upacara Kecamatan Tomoni, Senin (13/03/2023).

Kepala Dinas Dagkoprinum Lutim, Senfry Oktavianus, mengungkapkan tujuan kegiatan pasar murah ini sebagai upaya stabilisasi harga dalam rangka pengendalian inflasi.



"Ada 600 paket yang disiapkan yang terdiri dari beras ukuran 5 kg harga Rp45.000, minyak goreng Kita 2 liter harga Rp28.000, tepung terigu 1 kg harga Rp12.000, gula pasir 1 kg harga Rp14.000," terang Senfry.

Adapun syarat untuk berbelanja di pasar murah ini, Senfry mengungkapkan bahwa cukup membawa Kartu Keluarga dan Kartu Tanda Penduduk (KTP).



"Saat ini pasar murah kita gelar di Kecamatan Tomoni dulu, dan untuk semua kecamatan nanti dalam bulan Ramadan akan diagendakan sesuai jadwal Safari Ramadan," terang Senfry Oktavianus.

Hadir dalam kegiatan ini jajaran Bidang Perdagangan, Camat Tomoni, Catur Dyan Sintawati dan jajaran pengurus Bulog Subdivre Palopo.
(TRI)
Berita Terkait
Berita Terbaru