home sulsel

Ibas-Puspa Dapat Nomor 3 di Pilkada Lutim 2024, Kenang Kemenangan Masa Lalu

Senin, 23 September 2024 - 15:44 WIB
Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur, Irwan Bachri Syam (Ibas) dan Puspawati Husler, resmi mendapatkan nomor urut 3 dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.
Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur, Irwan Bachri Syam (Ibas) dan Puspawati Husler, resmi mendapatkan nomor urut 3 dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Momen ini seolah menghidupkan kembali kenangan manis masa lalu, di mana pada Pilkada 2015 silam, Thoriq Husler, suami dari Puspawati, juga meraih nomor urut 3 saat berpasangan dengan Ibas.

Nomor 3 tampaknya memiliki arti khusus bagi keluarga Husler. Pada Pilkada 2015, saat Thoriq Husler mencalonkan diri sebagai Bupati berpasangan dengan Irwan Bachri Syam, pasangan tersebut juga mendapatkan nomor urut yang sama, nomor 3.

Bahkan, ketika Husler maju dalam Pilkada sebagai calon Wakil Bupati bersama Andi Hatta pada Pilkada 2010 lalu, ia juga memperoleh nomor urut 3. Kini, di tahun 2024, nomor tersebut kembali hadir dalam perjuangan politik pasangan Ibas-Puspawati.

Pada acara penetapan dan pencabutan nomor urut pasangan calon yang digelar dikantor KPU Luwu Timur, Senin (23/09/24), Ibas menyampaikan keyakinannya terhadap kemenangan.

“Ini merupakan tanda-tanda kemenangan bagi kami. Ibu Puspa sebagai calon Wakil Bupati mencabut nomor urut tiga, dan saya juga mencabut nomor urut tiga. Ini merupakan pertanda romantisme kemenangan MTH-Ibas di 2015 dan insya Allah menjadi kemenangan Ibas-Puspa di 2024,” ungkapnya penuh optimisme.

Dalam visi misi yang mereka usung, pasangan Ibas-Puspawati menekankan komitmen untuk membawa Luwu Timur maju dan sejahtera melalui berbagai program unggulan.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya