home sulsel

Kompol Bagas Sancoyoning Aji Jadi Pengurus Serdik Sespimmen Polri Dikreg-63

Minggu, 19 Maret 2023 - 22:29 WIB
Kasespim Polri, Irjen Pol Chryshnanda Dwilaksana memberikan ucapan selamat kepada Kompol Bagas Sancoyoning Aji usai membuka Sespimmen Dikreg-63, Minggu (19/3/2023). Foto: Istimewa
Analis Kebijakan Pertama Bidang Paminal Bidpropam Polda Sulsel, Kompol Bagas Sancoyoning Aji terpilih sebagai Pengurus Senat Peserta Didik (Serdik) Sekolah Staf dan Pimpinan Menengah (Sespimmen) Polri Dikreg-63, Minggu (19/3/2023). Ia mengisi posisi Kasubseksi Literasi Digital dan Pustaka.



Mantan Kapolsek Ujung Pandang itu mengikuti Sespimen Polri Dikreg-63 usai dinyatakan lulus pada Januari 2023. Ia akan menempuh pendidikan selama 7 bulan di Sespim Lemdiklat Polri, Lembang, Bandung, Jawa Barat.



"Mohon doanya untuk seluruh teman-teman agar selama 7 bulan menempuh pendidikan diberi kemudahan. Dan semoga tugas yang telah diamanatkan kepada saya dapat saya jalankan dengan sebaik-baiknya," ujar pria yang kerap disapa Bagas ini.

Sejak menjadi abdi Bhayangkara, Bagas telah menorehkan segudang prestasi. Teranyar saat ia menjabat Kasat Reskrim Polres Wajo pada tahun 2019-2020. Di mana saat itu bagas berhasil membersihkan praktik perjudian di wilayah Bumi Lamadukelleng.

Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Topik Terkait :
polri polres wajo
Berita Terkait
Berita Lainnya
berita lainnya