home sulsel

Legislator Hanura Marji Rumpak Ingin Mengabdi di Komisi E DPRD Sulsel

Selasa, 24 September 2024 - 22:18 WIB
Anggota DPRD Sulsel dari Hanura, drg Marji Rumpak ingin bergabung di Komisi E. Komisi ini dipilih sebab sesuai dengan bidangnya sebagai seorang dokter. Foto: Istimewa
Anggota DPRD Sulsel dari Hanura, drg Marji Rumpak ingin bergabung di Komisi E. Komisi ini dipilih sebab sesuai dengan bidangnya sebagai seorang dokter.

"Saya mungkin di Komisi E, karena bidangnya kesehatan, pendidikan, kesra. Kita juga (mau mendorong) bisa membuka lapangan pekerjaan," kata drg Marji Rumpak.

Adapun mitra Komisi E DPRD Sulsel meliputi Dinas Pendidikan, Dinas Kesehatan, Dinas Sosial, Badan Penanggulangan Bencana Daerah, Dinas Tenaga Kerja Dan Transmigrasi dan Dinas Kepemudaan Dan Olahraga.

Baca Juga:Politisi PKB Musakkar jadi Sopir Pete-pete ke Pelantikan DPRD Sulsel 2024-2029

Selanjutnya Dinas Pemberdayaan Perempuan Dan Perlindungan Anak, Biro Kesejahteraan, Badan Penelitian Dan Pengembangan Daerah dan Dinas Perpustakaan Dan Kearsipan.

drg Marji Rumpak mengatakan, pelayanan kesehatan masyarakat saat ini masih menjadi persoalan. Makanya ia akan fokus mengawasi bidang ini, khususnya di Dapil Luwu Raya.

"Perlu ditingkatkan, banyak masyarakat mengeluh tentang kurangnya pelayanan kesehatan, kurangnya perhatian. Mudah-mudahan kami nanti bisa membantu khususnya dapil saya. Itulah tujuannya kita, membangun kampung," jelasnya.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya