home sulsel

Guru Besar UINAM Nilai Husniah-Darmawangsyah Punya Kepedulian Majukan Pendidikan

Rabu, 25 September 2024 - 20:57 WIB
Pasangan calon bupati dan wakil bupati Gowa, Husniah Talenrang - Darmawangsyah Muin (Hati Damai) saat melakukan sosialisasi. Foto: Istimewa
Tingkat pendidikan dapat menjadi salah satu tolak ukur kemajuan suatu daerah. Hal itu pula yang diharapkan masyarakat Kabupaten Gowa dalam memilih pemimpin.

Guru Besar Sejarah Pendidikan Islam UIN Alauddin Makassar (UINAM), Prof Bahaking Rama, mengatakan jika masyarakat Gowa mengharapkan adanya perhatian pemerintah terhadap pendidikan supaya Gowa lebih maju. Menurutnya perhatian itu ada pada pasangan calon bupati dan wakil bupati Gowa, Husniah Talenrang - Darmawangsyah Muin (Hati Damai).

Baca Juga: Keluarga Adnan Purichta Ichsan Perkuat Dukungan Hati Damai di Pilkada Gowa

"Tentu masyarakat meyakini, bahwa pasangan Hati Damai selama ini punya kepedulian dan sangat memperhatikan pentingnya pendidikan, karena dengan pendidikan, masyarakat akan lebih maju dan sejahtera. Hal itu tercermin dalam tagline BERUA, Gowa Lebih Maju," kata Prof Bahaking Rama, Senin (23/9/2024) lalu.

Menurut Prof Bahaking Rama, sektor pendidikan memang menjadi salah satu program prioritas Husniah - Darmawangsyah jika diamanahkan memimpin Kabupaten Gowa. Paslon yang diusung tujuh koalisi parpol ini mencanangkan seragam sekolah gratis bagi siswa tiap tahun ajaran baru.

"Dengan demikian, Insya Allah masyarakat Gowa akan suka-rela dan ikhlas memilih pasangan Hati Damai sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Gowa periode 2024 – 2029. Kita doakan sama-sama. Aamiin," tambah mantan Pembantu Rektor UIN Alauddin ini.

Baca Juga:Adnan Harap Anggota DPRD Sulsel Terpilih Kawal Aspirasi Masyarakat Gowa
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya