Keluarga Adnan Purichta Ichsan Perkuat Dukungan Hati Damai di Pilkada Gowa

Tim Sindomakassar
Rabu, 25 Sep 2024 16:13
Keluarga Adnan Purichta Ichsan Perkuat Dukungan Hati Damai di Pilkada Gowa
Adik kandung Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan, Muh Hauzan Nabhan Ichsan, mempertegas sikap politiknya di Pilkada Gowa 2024. Foto: Istimewa
Comment
Share
GOWA - Adik kandung Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan, Muh Hauzan Nabhan Ichsan, mempertegas sikap politiknya di Pilkada Gowa 2024.

Zanzan, sapaan akrab Hauzan Nabhan Ichsan, memilih bergabung di barisan pasangan calon bupati dan wakil bupati nomor urut 2, Husniah Talenrang-Darmawangsyah Muin (Hati Damai).

Putra bungsu dari almarhum Ichsan Yasin Limpo ini, menjadi salah satu pengendali di tim Milenial Hati Damai bersama Faried Rayendra Darmawangsyah dan Sultan Farhan Aulia Rahman, serta beberapa milenial lainnya.

Tak sekadar menjadi salah satu pentolan tim Milenial Hati Damai, Zanzan juga terang-terangan berfoto salam 2 jari dengan Husniah Talenrang, maupun dengan generasi muda lainnya.

Diketahui, selain Zanzan, beberapa keluarga Yasin Limpo juga memberi support ke pasangan Hati Damai. Di antaranya mantan Ketua DPRD Gowa, Tenri Olle Yasin Limpo. Itu nampak saat Husniah melakukan silaturahmi belum lama ini.

Selain beberapa keluarga Yasin Limpo, sejumlah pentolan Adnan Purichta Ichsan - Karaeng Kio di Pilkada 2015 dan 2020, juga ramai-ramai menyatakan dukungan ke pasangan Hati Damai.

Tim Bersama Hati Damai, Dr Rahmansyah menuturkan, bergabungnya sejumlah elemen, termasuk dari pentolan Adnan-Kr Kio, menjadi bukti jika Hati Damai memang didambakan semua kalangan.

“Kita tentu bersyukur dengan antusias dan penerimaan lintas elemen ke pasangan Hati Damai. Ini menjadi salah satu penegas, bahwa Husniah-Darmawangsyah memang diharapkan memimpin Gowa, sekaligus melanjutkan berbagai capaian dan pembangunan yang dijalankan pemerintahan selama ini,” tandas Rahmansyah, Rabu (25/09/2024).

Terkait dengan adik kandung Adnan, Rahmansyah memberikan apresiasi, karena memilih memperkuat tim milenial yang diharapkan bisa berkolaborasi bersama para milenial lainnya dalam menggalang dukungan dengan cara-cara yang positif.
(GUS)
Berita Terkait
Berita Terbaru