home sulsel

Silaturahmi ke Cawabup, HMI Titip Pancacita untuk Maros

Kamis, 26 September 2024 - 12:33 WIB
Alumni Muda HMI dan Pengurus HMI Cabang Maros bersama Muetazim Mansyur. Foto: SINDO Makassar/Najmi S Limonu
Alumni Muda HMI dan Pengurus HMI Cabang Maros ramai-ramai bertemu Calon Wakil Bupati (Cawabup) Maros Muetazim Mansyur di salah satu warung kopi (warkop) di Maros, Rabu (25/9/2024).

Kunjungan tersebut untuk menyampaikan beberapa harapan dari HMI untuk Kabupaten Maros ke depan. Salah satu alumni muda HMI, Mansyur Dalle menyampaikan, kunjungannya ke Cawabup tersebut adalah kunjungan biasa dari adik ke kakaknya.

"Kunjungan ini, hanyalah kunjungan dan silaturahmi biasa dari adik ke kakaknya, kunjungan ini adalah kebiasaan dari teman-teman HMI sejak bertahun-tahun lalu, jadi ini hanya seperti menjalankan rutinitas saja" ungkapnya.

Anchu sapaannya, mengaku sudah intens berkomunikasi dengan Muetazim sejak tahun 2013. Di matanya, Mantan Kadis PUPR ini telah banyak membantu aktivis HMI saat itu.

Pemuda yang akrab disapa Anchu itu menyampaikan bahwa dia dan alumni HMI yang lain akan menggalang dukungan untuk memenangkan pasangan Chaidir-Muetazim di pilkada Maros.

Senada dengan itu, Misbahuddin Nur yang juga alumni muda HMI mengatakan, dalam waktu dekat akan membentuk relawan dari alumni muda HMI.

“Insyaallah dalam waktu dekat, bersama dengan teman-teman alumni muda HMI kami akan membentuk relawan, nama relawannya Alumni muda dan benih insan cita salewanganng for CZ TA," katanya.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya