home sulsel

Fatmawati Tegaskan Andalan Hati & Ibas-Puspa untuk Masa Depan Sulsel & Luwu Timur

Minggu, 29 September 2024 - 12:47 WIB
Bakal Calon Wakil Gubernur Sulsel, Fatmawati Rusdi saat bersilaturahmi dengan masyarakat Luwu Timur. Foto: Istimewa
Silaturahmi akbar yang mempertemukan masyarakat Luwu Timur dengan para tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh perempuan, dan tokoh pemuda berlangsung meriah dan penuh semangat.

Dalam pertemuan ini, Fatmawati Rusdi, calon Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, menegaskan pasangan Andalan Hati (Andi Sudirman Sulaiman - Fatmawati Rusdi) bersama dengan pasangan Irwan Bachri Syam (Ibas) - Puspawati Husler (Puspa) adalah solusi terbaik untuk masa depan Sulsel, khususnya Luwu Timur yang kaya akan sumber daya alam.

“Kalau kita tahu Luwu Timur kaya dengan sumber daya alam, maka Ibas Puspa dengan programnya yang pro-masyarakat tidak diragukan lagi akan membawa kemajuan besar,” seru Fatmawati di hadapan pendukung yang hadir.

Baca Juga:Banjir Dukungan Tokoh, Chaidir Target 90 Persen Kemenangan di Camba

57 hari jelang Pilkada, Fatmawati menekankan pentingnya menjaga solidaritas. “Solidaritas tidak boleh kendor! Saya melihat militansi masyarakat yang memilih untuk berjuang bersama kami. Ibas Puspa dan Andalan Hati adalah paket lengkap untuk masa depan Sulsel," tuturnya.

Dalam pidatonya yang penuh semangat, Fatmawati menyerukan kepada seluruh tim dan pendukung untuk fokus mengedukasi masyarakat. “Tolong sampaikan kepada kerabat dan tetangga kalian, bahwa Ibas Puspa dan Andalan Hati adalah pemimpin masa depan Sulsel dan Bumi Batara Guru," tegasnya.

Fatmawati mengakhiri pidatonya dengan optimisme bahwa gabungan kekuatan Ibas Puspa dan Andalan Hati akan membawa perubahan signifikan dan menjadi harapan baru bagi seluruh masyarakat Sulawesi Selatan.
(umi)
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya