Banjir Dukungan Tokoh, Chaidir Target 90 Persen Kemenangan di Camba

Najmi S Limonu
Minggu, 29 Sep 2024 07:32
Banjir Dukungan Tokoh, Chaidir Target 90 Persen Kemenangan di Camba
AS Chaidir Syam melakukan kampanye di Kecamatan Camba, kemarin. Foto: SINDO Makassar/Najmi S Limonu
Comment
Share
MAROS - Pada hari ketiga masa kampanye, Pasangan Calon Kepala Daerah Maros, AS Chaidir Syam-Muetaziem Mansyur berkunjung di sejumlah titik di Kecamatan Camba.

Dalam kesempatan itu, Chaidir sempat menitikkan air mata saat mendengar dukungan sejumlah tokoh masyarakat kepadanya untuk kembali memimpin Maros.

"Hari ini kami bersilaturahmi dengan para tokoh masyarakat se Kecamatan Camba. Saya sangat terharu karena dukungan orang tua para sepuh dan tokoh ini ke kami," katanya, Sabtu (28/9/2024).

Dengan banyaknya dukungan itu, Chaidir pun sangat yakin, mampu meraup suara hingga 90 persen di Kecamatan Camba. Terlebih dukungan pemuda juga sangat besar.

"Yah tadi saya juga membawa materi di acara KNPI Kecamatan Camba. Kalau dibilang yakin, kami sangat yakin dengan bantuan para tokoh dan juga para pemuda," lanjutnya.

Salah seorang tokoh masyarakat Camba, Muh Nasir Kalamin mengatakan, ia mendukung Chaidir karena sosoknya yang sangat ramah dan mudah untuk ditemui.

"Maka merugilah kita kalau kita tidak kembali mendukung beliau. Karena kita sangat tahu bapak ini orangnya sangat merakyat. Susah kita dapat Bupati begini," ujarnya.

Lain dengan Nasir, Andi Abdul Salam dari Mario Pulana mengatakan, orang yang menyebut Chaidir Syam bukan orang Maros, sangatlah picik. Chaidir menurutnya, besar di Muhammadiyah Kabupaten Maros.

"Kami rasa anggapan itu sangat picik. Beliau ini adalah putra terbaik Maros dan lahir dari rahim Muhammadiyah. Pak Chaidir dan Pak Mus sangat layak memimpin Maros kembali," sebutnya.

Rencananya, Chaidir dan Muetaziem akan terus melakukan kunjungan untuk bertemu dengan seluruh tokoh di semua kecamatan di Maros guna meminta dukungan kembali menjadi Bupati di periode keduanya.
(MAN)
Berita Terkait
Berita Terbaru