home sulsel

Milenial Malangke Raya Nyatakan Dukungan ke Pasangan Fauzi-Ajie di Pilkada 2024

Minggu, 29 September 2024 - 09:34 WIB
Milenial Malangke Raya mendeklarasikan dukungan ke pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Luwu Utara Muhammad Fauzi - Ajie Saputra (MAJU). Foto: istimewa
Milenial Malangke Raya mendeklarasikan dukungan ke pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Luwu Utara Muhammad Fauzi - Ajie Saputra (MAJU).

Milenial Malangke Raya ini dikomandoi legislator muda Partai Golkar, A Abriani SA. pernyataan deklarasi dukungan itu disampaikan langsung saat calon Wakil Bupati Luwu Utara Ajie Saputra saat bersilaturahmi dengan Milenial Malangke Raya di salah satu warkop di Belawa, Kecamatan Malangke pada Sabtu (28/09)

"Setelah deklarasi ini, tentu akan dilanjutkan dengan gerakan pemenangan. Sosialisasi dan juga penggalangan pemilih, karena ini kelompok milenial tentu yang menjadi sasaran pertama kami adalah Milenial," kata A Abriani.

Anggota DPRD Luwu Utara Dapil Malangke Raya itu menambahkan, milenial sebagai generasi pelanjut juga harus melek politik. "Sebagai generasi pelanjut, milenial ini juga harus menjadi garda terdepan untuk memberi contoh bagaimana berpolitik dengan santun, sejuk, dan riang gembira," ujarnya.

Baca Juga:Banjir Dukungan Tokoh, Chaidir Target 90 Persen Kemenangan di Camba

Apa lagi pasangan calon dengan nomor urut empat ini lanjut A Abriani, dalam berkampanye mengusung tema politik riang gembira.

Sementara Ajie Saputra menyampaikan, kaum millenial adalah generasi yang juga berperan besar dalam mengawal masa depan bangsa. Selain itu, saat ini adalah era digital dimana internet dan media sosial sangat akrab dalam kehidupan sehari-hari dan itu sangat dekat dalam kehidupan sehari hari generasi milenial.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya