home sulsel

Perindo Bersama MULIA Bagikan Air Bersih untuk Warga di Jalan Adipura Makassar

Minggu, 29 September 2024 - 19:34 WIB
Partai Perindo membagikan air bersih kepada warga di Posko Induk Adipura Bersatu untuk MULIA di Jalan Adipura, Kota Makassar pada Ahad (29/09/2024). Foto: Istimewa
MAKASSAR -- Partai Perindo membagikan air bersih kepada warga di Posko Induk Adipura Bersatu untuk MULIA di Jalan Adipura, Kota Makassar pada Ahad (29/09/2024). Bantuan ini diinisiasi oleh Ketua DPW Sulsel, Sanusi Ramadhan.

Sanusi mengatakan, pihaknya menyiapkan dua mobil tangki yang masing-masing berisi 10.000 liter air bersih. Sehingga totalnya ada sebanyak 20.000 liter air yang disalurkan kepada warga yang membutuhkan.

"Salah satu bentuk kemuliaan kita hidup di dunia adalah kita harus saling membantu satu dengan lainnya. Seperti hari ini, kita menyalurkan bantuan air bersih kepada warga yang membutuhkan," kata Sanusi kepada Sindo Makassar pada Ahad (29/09/2024).

Baca Juga:AMAN Pastikan Berikan Ruang Luas untuk Anak Muda Membangun Kota Makassar

Sanusi meyampaikan, pada musim kemarau berkepanjangan ini, masyarakat yang tidak memiliki sumur air pompa, sangat terdampak. Betul-betul mereka kekurangan air bersih. Apalagi kalau mereka mengelola usaha yang membutuhkan banyak air.

"Kasian mereka, untuk itu melalui program Posko Pemenangan Perindo untuk Paslon MULIA, kami berinisiatif untuk membantu masyarakat yang terdampak. Dan pada kesempatan ini, kami membantu warga jalan Adipura," jelas Uchy sapaan Sanusi.

Baca Juga:Fatmawati Tegaskan Andalan Hati & Ibas-Puspa untuk Masa Depan Sulsel & Luwu Timur
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya