Perindo Bersama MULIA Bagikan Air Bersih untuk Warga di Jalan Adipura Makassar

Tim Sindomakassar
Minggu, 29 Sep 2024 19:34
Perindo Bersama MULIA Bagikan Air Bersih untuk Warga di Jalan Adipura Makassar
Partai Perindo membagikan air bersih kepada warga di Posko Induk Adipura Bersatu untuk MULIA di Jalan Adipura, Kota Makassar pada Ahad (29/09/2024). Foto: Istimewa
Comment
Share
MAKASSAR - MAKASSAR -- Partai Perindo membagikan air bersih kepada warga di Posko Induk Adipura Bersatu untuk MULIA di Jalan Adipura, Kota Makassar pada Ahad (29/09/2024). Bantuan ini diinisiasi oleh Ketua DPW Sulsel, Sanusi Ramadhan.

Sanusi mengatakan, pihaknya menyiapkan dua mobil tangki yang masing-masing berisi 10.000 liter air bersih. Sehingga totalnya ada sebanyak 20.000 liter air yang disalurkan kepada warga yang membutuhkan.

"Salah satu bentuk kemuliaan kita hidup di dunia adalah kita harus saling membantu satu dengan lainnya. Seperti hari ini, kita menyalurkan bantuan air bersih kepada warga yang membutuhkan," kata Sanusi kepada Sindo Makassar pada Ahad (29/09/2024).



Sanusi meyampaikan, pada musim kemarau berkepanjangan ini, masyarakat yang tidak memiliki sumur air pompa, sangat terdampak. Betul-betul mereka kekurangan air bersih. Apalagi kalau mereka mengelola usaha yang membutuhkan banyak air.

"Kasian mereka, untuk itu melalui program Posko Pemenangan Perindo untuk Paslon MULIA, kami berinisiatif untuk membantu masyarakat yang terdampak. Dan pada kesempatan ini, kami membantu warga jalan Adipura," jelas Uchy sapaan Sanusi.



Salah satu warga Adipura, Linda merasa sangat terharu dan bangga atas kerja kerja sosial Tim Pemenangan Perindo untuk Paslon MULIA.

"Ini betul-betul sangat membantu dan menolong kami. Terima kasih Pak Uchy , terima kasih Perindo dan semoga Paslon MULIA bisa terpilih," jelas Linda.

Sebagai tambahan informasi, Perindo merupakan salah satu partai pengusung MULIA atau Munafri Arifuddin - Aliyah Mustika Ilham di Pilwalkot Makassar 2024. Perindo memiliki satu kursi di DPRD Makassar hasil Pileg 2024.
(UMI)
Berita Terkait
Berita Terbaru