home sulsel

Tidak Diperhatikan Pemimpin Sebelumnya, Warga Desa Borong Loe Bantaeng Pilih UJI-SAH

Kamis, 03 Oktober 2024 - 21:13 WIB
Paslon nomor urut 1, M. Fathul Fauzy Nurdin - H. Sahabuddin (UJI-SAH) menggelar kampanye pada beberapa titik di Kecamatan Pajukukang pada Kamis, 3 Oktober 2024. Foto: Istimewa
Paslon nomor urut 1, M. Fathul Fauzy Nurdin - H. Sahabuddin (UJI-SAH) menggelar kampanye pada beberapa titik di Kecamatan Pa'jukukang pada Kamis, 3 Oktober 2024.

Di Desa Borong Loe, UJI-SAH banyak menerima keluhan warga mengenai kurangnya perhatian pemimpin sebelumnya terhadap masyarakat setempat.

Salah seorang warga, Anwar mengeluhkan infrastuktur jalan di desanya yang tidak baik. Tak hanya itu, para pertani sawah dan rumput laut turut mengeluh. Begitupun para pemuda susah mendapatkan kerja di perusahaan Kawasan Industri Bantaeng (KIBA).

"Intinya pak, masyarakat di sini sangat kecewa sekali dengan pemimpin sebelumnya. Jalan rusak, petani kesusahan. Belum lagi kita warga di sini susah cari kerja di perusahaan," keluhnya.

Baca Juga:Kunjungi Pasar Malakaji, Amir Uskara Komitmen Tingkatkan Produksi dan Harga Jual Hasil Pertanian

Anwar berharap, paslon nomor urut 1 UJI-SAH bisa membawa perubahan di Bantaeng.

"Bukan hanya warga kami. Mayoritas masyarakat Bantaeng kecewa dan mengeluh dengan kepemimpinan sebelumnya. Sehingga kami yakin Karaeng UJI bisa mengembalikan kejayaan Bantaeng seperti pada zaman bapak Nurdin Abdullah," ungkapnya.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya