home sulsel

Relawan Anak Pulau Bergerak Siap Menangkan Appi-Aliyah di Pilwalkot Makassar 2024

Sabtu, 05 Oktober 2024 - 13:34 WIB
Dukungan kepada Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin-Aliyah Mustika Ilham (MULIA) kini terus berdatangan. Foto: Istimewa
Dukungan kepada Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin-Aliyah Mustika Ilham (MULIA) kini terus berdatangan.

Kali ini datang dari relawan anak pulau yang masuk dalam Kecamatan Sangkarang. Bahkan warga dari pulau disebut sebagai relawan anak pulau bergerak full siap memenangkan paslon nomor 01 Appi-Aliyah di Pilwalkot Makassar pada 27 November mendatang.

"Tidak ada kata tidak, setelah mendengar program dan juga visi-misi disampaikan pak Appi, pak IAS dan bu Aliyah. Kami masyarakat pulau bergerak menagkan MULIA di Pilwali nanti," jelas Ruslan salah satu warga di kepulauan yang masuk Kecamatan Sangkarang pada Jumat (04/10/2024) kemarin.

Bahkan terlihat saat tiba di Pulau Kodingareng, Pulau Barrang Caddi dan di Pulau Barrang Lompo. Warga menyambut hangat Appi-Aliyah dan rombongan dijemput puluhan nelayan. Begitu juga warga antusias mengikuti prosesi kampanye tersebut.

Baca Juga:Tim Uji-Sah Laporkan Ilham-Kanita, Kades Hingga Kepsek ke Bawaslu Bantaeng

Jubir paslon MULIA, Andi Widya Syadzwina menyampaikan rasa terima atas dukungan dan penyambutan yang luar biasa saat pasangan nomor urut 01 dan tim melakukan kampanye di wilayah pesisir kepualaun kemarin.

"Alhamdulillah disambut hangat oleh masyarakat. Senang ka juga karena ini berarti masih menaruh ki harapan pada kami. Kami sampaikan terima kasih kepada masyarakat di tiga pulau yang masuk di dalam Kecamatan Sangkarang," jelas Andi Widya Syadzwina, Sabtu (05/10/2024).
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya