home sulsel

Petani & Nelayan Ramai-ramai Berikan Dukungan untuk Syamsari-Haji Nojeng

Minggu, 06 Oktober 2024 - 14:57 WIB
Pasangan Syamsari Kitta-Natsir Ibrahim atau Haji Nojeng mendapatkan dukungan masif dari nelayan dan petani menjelang Pemilihan Kepala Daerah di Takalar. Foto/Istimewa
Dukungan kepada pasangan Syamsari Kitta-Natsir Ibrahim atau Haji Nojeng terus mengalir dari berbagai kalangan masyarakat menjelang Pemilihan Kepala Daerah di Takalar.

Dalam beberapa hari terakhir ini, Syamsari-Nojeng panen dukungan dari kalangan petani dan nelayan di daerah itu. Hal itu dibuktikan dengan kampanye dialogis yang selalu disesaki kehadiran warga di setiap kecamatan.

Syamsari dan Haji Nojeng dinilai pro terhadap kehidupan para petani dan nelayan di Takalar. Hal itu dibuktikan dengan realisasi dan keberhasilan program unggulan Syamsari baik saat menjabat pada periode 2017-2022 hingga saat ini.

Aktivis Kelompok Tani Nelayan Andalan (KTNA) Takalar, Awing mengatakan keseriusan Syamsari Kitta di sektor pertanian dan perikanan telah ditunjukkan sejak periode pertama.

"Program pro petani telah diwujudkan melalui berbagai program seperti satu sapi untuk satu kepala keluarga petani, bantuan alat-alat dan mesin pertanian, dan pembagian 1.000 perahu nelayan," ujar Awing, Minggu (6/10/2024).

Awing mengaku masih mengingat Syamsari membagi-bagikan mesin perahu kepada nelayan kecil di Takalar. Selain itu, bantuan kepada petani juga rutin diberikan saat melakukan kunjungan ke desa-desa.

"Kinerja Syamsari Kitta saat menjabat bupati jauh lebih bagus dibanding pemerintahan sebelumnya apalagi yang sekarang ini,"imbuh Awing.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya