home sulsel

Pemkab Gowa Gelar Pasar Tani Jelang Bulan Ramadan

Selasa, 21 Maret 2023 - 22:32 WIB
Jelang bulan suci Ramadan, Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura Kabupaten Gowa menggelar Pasar Tani di Pelataran Gedung Haji Bate, Sungguminasa, Selasa (21/3/2023). Foto: Istimewa
Jelang Bulan Suci Ramadan, Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura Kabupaten Gowa menggelar Pasar Tani di Pelataran Gedung Haji Bate, Sungguminasa, Selasa (21/3/2023).

Bahan pangan dan produk yang dipasarkan berupa cabai, sayur mayur, bawang merah, beras, telur, gula, terigu, produk ayam segar, telur dan olahan daging ayam serta produk UMKM.

Baca Juga: Mahasiswa S3 Prodi PKLH UNM Kuliah Lapangan di Sungai Jeneberang Gowa

Salah seorang warga Kecamatan Somba Opu, Mutia yang tengah berbelanja mengaku sangat terbantu dengan adanya Pasar Tani ini. Mengingat rate harganya pun cukup terjangkau.

"Alhamdulillah kalau saya pribadi ini beruntung sekali ada Pasar Tani, harganya jauh dibawah harga pasar dan disini lengkap. Apalagi jelang Ramadan kita ini butuh yang murah ditengah banyaknya bahan pokok yang harganya naik," ujar Mutia.

Ia juga berharap Pemerintah Kabupaten Gowa bisa konsisten melaksanakan kegiatan ini, menurutnya Pasar Tani yang diselenggarakan ini dapat membantu masyarakat dalam pemenuhan kebutuhan selama Ramadan.

Kepala Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura Kabupaten Gowa, Fajaruddin menuturkan, Pasar Tani Kabupaten Gowa diikuti 30 Peserta.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Topik Terkait :
pemkab gowa pasar murah
Berita Terkait
Berita Lainnya
berita lainnya