home sulsel

Kapolda dan Pimpinan DPRD Komitmen Jaga Pilkada Damai di Sulsel

Senin, 07 Oktober 2024 - 20:11 WIB
Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulsel, Irjen Pol Yudhiawan Wibisono melakukan kunjungan kerja ke Kantor DPRD Sulsel pada Senin (07/10/2024). Foto: Humas DPRD Sulsel
Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulsel, Irjen Pol Yudhiawan Wibisono melakukan kunjungan kerja ke Kantor DPRD Sulsel pada Senin (07/10/2024). Ia diterima langsung oleh Ketua DPRD Sulsel, Andi Rachmatika Dewi Bersama sejumlah anggota lainnya.

Irjen Yudhiawan mengatakan bahwa kedatangannya di DPRD Sulsel merupkan kunjungan perkenalan dengan seluruh anggota dewan yang baru.

"Saya juga baru datang kembali di Sulsel. Jadi kunjungan ini dalam rangka sinergi dan kolaborasi kita menghadapi Pilkada, supaya di Sulawesi Selatan ini berlangsung dengan aman," katanya.

Baca Juga:Program AMAN Pendidikan, Janji Benahi Kualitas Sekolah dan Tenaga Pendidik

Dia menuturkan dalam keamanan Pilkada, pihaknya perlu melakukan koordinasi dengan semua stakholder. Termasuk dengan anggota DPRD Sulsel.

"Sesuai petunjuk dan arahan dari Mabes Polri dan Kapolri, kita harus menciptakan situasi aman dan kondusif di Sulawesi Selatan. Ini dengan personel dengan tugas pokoknya sesuai dengan bidangnya masing-masing," ujarnya.

"Kita juga berkolaborasi dengan elemen-elemen yang ada di Sulawesi Selatan, karena berkat bantuan dari seluruh masyarakat yang sadar akan pentingnya keamanan. Walaupun ditentukan oleh Bawaslu bahwa Sulsel ini rawan nomor 4, tapi mudah-mudahan ke depan kita menjadi paling aman," sambungnya.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya