home sulsel

Meriah Kampanye ala PKB, Masyarakat Tumpah Ruah di Jalan Merpati Bantaeng

Selasa, 08 Oktober 2024 - 11:22 WIB
Paslon nomor urut dua Ilham Azikin - Kanita Kahfi kembali melakukan kampanye di Kantor Partai Kebangkitan Bangsa, Jalan Merpati, Senin, 7 Oktober 2024. Foto: Istimewa
Pasangan calon bupati dan wakil bupati Bantaeng nomor urut dua, Ilham Azikin - Kanita Kahfi kembali melakukan kampanye di Kantor Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Jalan Merpati pada Senin, 7 Oktober 2024 malam. Kampanye tersebut dimeriahkan artis ibu kota Aty kodong. Masyarakat tumpah ruah di Jalan Merpati yang merupakan lokasi kampanye.

Panitia memperkirakan, jumlah peserta kampanye yang hadir mencapai ribuan. Di hadapan ribuan masyarakat, Ketua PKB Bantaeng, Asri Bakrimenyampaikan alasan partainya mengusung Ilham Azikin - Nurkanita Kahfi pada Pilkada Bantaeng 2024.

Menurutnya Ilham Azikin adalah pemimpin yang komitmen dan bertanggung jawab. “Kenapa PKB mengatakan Pak Ilham bupati yang bertanggung jawab, karena Pak Ilham sudah menunaikan janji-janji politiknya 6 tahun lalu,” kata dia.

Baca Juga:Bawaslu Maros Ingatkan Paslon Bupati-Wabup Tidak Kampanye di Rumah Ibadah

Anggota DPRD Bantaeng tiga periode ini mengungkapkan komitmen dan tanggung jawab Ilham Azikin menurutnya terbukti dari tiga program prioritas, seragam sekolah gratis, asuransi peternakan, bantuan modal usah berbasis dusun selama lima tahun berjalan dengan baik.

“Ada tiga program prioritas pak ilham enam tahun lalu sudah dibayar lunas, jadi kalau ada mengatakan tidak membangun itu bohong,” kata dia.

Kemudian, dia juga menyampaikan Ilham Azikin adalah pemimpin yang setia membangun bersama masyarakat membangun Bantaeng dari berbagai sektor.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya