home sulsel

Silaturahmi dengan Nelayan di Bulukumba, Azhar Perkenalkan Program Offataker

Selasa, 08 Oktober 2024 - 21:11 WIB
Calon Wakil Gubernur Sulsel nomor urut 1, Azhar Arsyad melakukan kampanye dengan ratusan warga di Jl Menara, Bintarore, Kecamatan Ujung Bulu, Selasa (08/10/2024) siang. Foto: Istimewa
Calon Wakil Gubernur Sulsel nomor urut 1, Azhar Arsyad melakukan kampanye dengan ratusan warga di Jl Menara, Bintarore, Kecamatan Ujung Bulu, Selasa (08/10/2024) siang.

Lokasi kampanye berada di dekat pantai dan dikelilingi pohon besar yang rindang menjadi magnet bagi warga berbondong-bondong hadir sekaligus melihat langsung calon wakil gubernur.

Tenda yang disiapkan dan kursi tampak tak mampu menampung antusias warga yang hadir mayoritas dari nelayan dan ibu-ibu.

Empat dari enam anggota DPRD Bulukumba dari Fraksi PKB kompak hadir mendampingi Azhar Arsyad dalam kampanye di hari kedua di Bulukumba. Diantaranya, Fahidin HDK, Samsir Andi Erlina dan Alkhaisar.

Hadir juga mendampingi Anggota DPRD Sulsel dari PKB, Andi Anwar Purnomo, serta Mantan Anggota DPRD Sulsel yang juga mantan Caleg DPR RI Wawan Mattaliu.

Mengawali kampanye, Fahidin HDK yang juga Ketua DPC PKB Bulukumba memandu yel-yel untuk membakar semangat warga yang didominasi ibu-ibu.

"Kalau saya bilang siapa kita, dijawab DIA, DIA, DIA. Nomor berapa kita dijawab Satu, Satu, Satu. Kemudian saya bilang Danny-Azhar dijawab menang, menang, menang," ucap Fahidin dengan lantang dan diikuti warga.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya