home sulsel

Di Depan Pengurus PDIP, Darmawangsyah Urai Komitmennya Bawa Gowa Lebih Maju

Kamis, 10 Oktober 2024 - 13:56 WIB
Calon Wakil Bupati Gowa, Darmawangsyah Muin, saat hadir khusus di Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Gowa. Foto: Istimewa
Motivasi tinggi diperlihatkan Calon Wakil Bupati Gowa, Darmawangsyah Muin, saat hadir khusus di Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Gowa yang berlangsung di Gedung H Bollo, Sungguminasa, Rabu (9/10/2024).

Kehadirannya bukan sekadar formalitas, melainkan bagian dari konsolidasi untuk memperkuat dukungan menjelang pesta demokrasi di kabupaten tersebut.

Dalam sambutannya yang penuh semangat, Darmawangsyah menyampaikan rasa terima kasihnya kepada PDIP atas kepercayaan besar yang diberikan kepada dirinya dan calon Bupati Gowa, Husniah Talenrang, sebagai pasangan "Hati Damai" untuk maju dalam Pilkada Gowa.

“Saya sangat berterima kasih kepada seluruh jajaran PDIP, mulai dari pusat, provinsi hingga DPC Gowa, yang telah memberikan kepercayaan ini. Kami siap mengemban amanah dengan sebaik-baiknya dan optimis memenangkan Pilkada Gowa 2024,” tegas Darmawangsyah, disambut tepuk tangan meriah para hadirin.

Tak hanya sekadar ucapan terima kasih, Darmawangsyah juga memanfaatkan momen tersebut untuk memaparkan visi besar pasangan Hati Damai. Visi ini diusung sebagai wujud komitmen mereka dalam membangun Gowa yang lebih maju dan berkelanjutan, sejalan dengan harapan masyarakat yang mendambakan perubahan nyata.

Ada empat visi yang diusung "Hati Damai" untuk Gowa. Diantaranya; Pertama Bersama: Menggandeng seluruh elemen masyarakat dalam pembangunan, memastikan kerjasama yang solid antara pemerintah, masyarakat, dan swasta.

Kedua Menuju: Menetapkan langkah-langkah pembangunan yang terarah dan jelas. Lalu ketiga Gowa yang lebih maju: Mendorong transformasi sosial, ekonomi, dan tata kelola, demi menciptakan kehidupan masyarakat yang lebih baik.
Baca Selanjutnya
Bagikan artikel ini:
Berita Lainnya
berita lainnya