Di Depan Pengurus PDIP, Darmawangsyah Urai Komitmennya Bawa Gowa Lebih Maju

Tim Sindomakassar
Kamis, 10 Okt 2024 13:56
Di Depan Pengurus PDIP, Darmawangsyah Urai Komitmennya Bawa Gowa Lebih Maju
Calon Wakil Bupati Gowa, Darmawangsyah Muin, saat hadir khusus di Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Gowa. Foto: Istimewa
Comment
Share
GOWA - Motivasi tinggi diperlihatkan Calon Wakil Bupati Gowa, Darmawangsyah Muin, saat hadir khusus di Rapat Kerja Cabang Khusus (Rakercabsus) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Gowa yang berlangsung di Gedung H Bollo, Sungguminasa, Rabu (9/10/2024).

Kehadirannya bukan sekadar formalitas, melainkan bagian dari konsolidasi untuk memperkuat dukungan menjelang pesta demokrasi di kabupaten tersebut.

Dalam sambutannya yang penuh semangat, Darmawangsyah menyampaikan rasa terima kasihnya kepada PDIP atas kepercayaan besar yang diberikan kepada dirinya dan calon Bupati Gowa, Husniah Talenrang, sebagai pasangan "Hati Damai" untuk maju dalam Pilkada Gowa.

“Saya sangat berterima kasih kepada seluruh jajaran PDIP, mulai dari pusat, provinsi hingga DPC Gowa, yang telah memberikan kepercayaan ini. Kami siap mengemban amanah dengan sebaik-baiknya dan optimis memenangkan Pilkada Gowa 2024,” tegas Darmawangsyah, disambut tepuk tangan meriah para hadirin.

Tak hanya sekadar ucapan terima kasih, Darmawangsyah juga memanfaatkan momen tersebut untuk memaparkan visi besar pasangan Hati Damai. Visi ini diusung sebagai wujud komitmen mereka dalam membangun Gowa yang lebih maju dan berkelanjutan, sejalan dengan harapan masyarakat yang mendambakan perubahan nyata.

Ada empat visi yang diusung "Hati Damai" untuk Gowa. Diantaranya; Pertama Bersama: Menggandeng seluruh elemen masyarakat dalam pembangunan, memastikan kerjasama yang solid antara pemerintah, masyarakat, dan swasta.

Kedua Menuju: Menetapkan langkah-langkah pembangunan yang terarah dan jelas. Lalu ketiga Gowa yang lebih maju: Mendorong transformasi sosial, ekonomi, dan tata kelola, demi menciptakan kehidupan masyarakat yang lebih baik.

Keempat Gowa berkelanjutan: Membangun dengan fokus pada stabilitas ekonomi, ketahanan sosial, dan kelestarian ekologi.

Dengan visi yang jelas ini, Paslon nomor urut 2 siap mewujudkan Gowa sebagai kabupaten yang tidak hanya berkembang pesat, tetapi juga berkelanjutan dan ramah lingkungan. Darmawangsyah menegaskan, pembangunan harus berfokus pada pemerataan dan keadilan, dengan infrastruktur yang mampu bersaing di tingkat nasional.

Selain memaparkan visi, Darmawangsyah juga menguraikan sejumlah program prioritas yang menjadi bagian dari misi besar pasangan Hati Damai. Program-program ini mencakup berbagai aspek penting yang menjadi kebutuhan masyarakat luas.

Misi "Hati Damai"Infrastruktur Berkualitas: Mewujudkan infrastruktur merata untuk meningkatkan konektivitas dan mendongkrak ekonomi.

Kesehatan Gratis: Akses kesehatan bagi seluruh masyarakat tanpa terkecuali.

Pendidikan Gratis dan Berkualitas: Memastikan generasi muda mendapatkan pendidikan yang layak dan merata.

Dukungan untuk Pertanian: Meningkatkan produktivitas sektor pertanian dengan teknologi dan pemberdayaan petani.

Pemberdayaan Perempuan dan Pemuda: Menciptakan masyarakat yang lebih mandiri dan berdaya saing.

Program Kesejahteraan Sosial: Bantuan sosial yang tepat sasaran bagi masyarakat kurang mampu.

Bantuan UMKM: Memperkuat ekonomi rakyat melalui dukungan bagi pelaku usaha mikro dan kecil.

Fasilitasi Keagamaan: Mendukung kegiatan spiritual dengan penyediaan sarana ibadah yang layak.

Dengan program-program ini, pasangan "Hati Damai" berkomitmen untuk memastikan setiap warga Kabupaten Gowa merasakan dampak positif dari pembangunan yang adil, merata, dan berkelanjutan.

Darmawangsyah berharap dengan dukungan PDIP serta masyarakat luas yang terus mengalir, visi dan misi pasangan "Hati Damai" bisa diwujudkan, menjadikan Gowa sebagai kabupaten yang lebih maju, sejahtera, dan berkelanjutan di masa depan.
(GUS)
Berita Terkait
Berita Terbaru